REHAB Kantor Desa diakhir Jabatan

REHAB Kantor Desa diakhir Jabatan

REHAB kantor Desa Cilembu ~ diakhir masa jabatannya, ternyata rezeki yang diberikan ALLAH kepada Desa Cilembu, pimpinan Kades Cilembu periode 2007- 2013 untuk membangun Cilembu masih terus mengalir, dana bantuan langsung dari Gubernur Jawa Barat terpilih Bapak Heryawan - Dedi Mizwar sebesar Rp. 100 juta yang khusus diperuntukkan untuk rehabilitasi kantor Desa langsung diterapkan.
Periode 6 tahun lebih sedikit masa kepemimpinan Bapak Kepala Desa Cilembu ternyata belum cukup untuk dapat membuat Bapak Kades merasa puas akan hasil pembangunan sektor POLESOSBUD dan INFRASTRUKTUR yang telah diupayakannya selama ini, masih ada beberapa rencana pembangunan yang tertuang dalam RPJMDES yang belum sempat dilaksanakan, [detail hasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleh segenap warga desa cilembu beserta para tokoh masyarakat dan alim ulama desa yang bersatu padu bersama aparatur desa yang dipimpin Bapak Kepala Desa Cilembu periode 2007 - 2013
Pada Februari 2013 Jabatannya telah berakhir dan telah diserah terimakan kepada PJS(Sekertaris Desa) untuk kemudian PJS membentuk Panitia PILKADES Periode 2013 - 2019, dan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 16/6/2013, pun tidak menghentikan Bapak Kades Cilembu(mantan), dan seterusnya biasa disebut INKAMBEN(karena mencalonkan kembali diperiode kedua ini) untuk terus membangun desa.
REHAB Kantor Desa diakhir Jabatan
Di penghujung masa jabatannya, Inkamben masih diberi kesempatan untuk Merehabilitasi Kantor Desa yang direncanakan menjadi dua lantai, aula yang sekarang ada, akan diperluas dan sekaligus difungsikan juga menjadi GOR. (lihat gambar).
REHAB Kantor Desa diakhir Jabatan
...............SUNGGUH SEBUAH PENCAPAIAN YANG MANIS................

Kepada lawan politik, mari kita berdemokrasi dengan santun dan beretika.
INGAT!! 
"Kebodohan seseorang akan terlihat jelas pada orang yang suka meninggikan dirinya sendiri"

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments