Kang Zachflazz di HIPNOTIS


Kang Zachflazz di HIPNOTIS - Mudik telah tiba, semua orang sepertinya sudah mewajibkan dirinya dan keluarganya untuk mudik lebaran, lelaki, perempuan, tuwa, muda, gede, kecil, keluarga ataupun solo karier(baca: jomblo)yang jelek, ataupun yang cakep...TETAP-lah, WASPADA dan selalu BERHATI-HATI, sebab, kejahatan bukan hanya karena adanya niat dari si pelaku, tapi bisa juga karena adanya kesempatan
Jangan sampai kejadian yang baru saja dialami oleh salah satu keluarga yang baru mudik, mengabarkan bahwa dalam perjalanan dia di hipnotis...kerugian mencapai puluhan juta rupiah.
Inget Hipnotis, jadi inget artikelnya Kang ZACHFLAZZ di HIPNOTIS hati hati dengan Hipnotis, orang sekaliber kang Zach seorang bapak yang rok n roll dan heavymetal(menurut pengakuannya) hampir kena hipnotis, walaupun sesungguhnya sayapun sedikit curiga, di hipnotis oleh penjahat atau di hipnotis oleh mahasiswi cantik yang setiap hari naek kereta bareng dari cilebut ke UI Depok, saya belom mengkonfirmasinya lebih lanjut.

Sekedar ngingetin seperti hal yang udah ditulis kang zach, karena ternyata Hipnotis dapat terjadi pada siapapun...termasuk pada keluargaa sendiri.
untuk tidak lagi terulang pada yang lain, ngga ada salahnya m'baca ini, disini
  1. Seringlah berdzikir, selalu ingat kepada Allah melalui do'a dan kalimat thayibah
  2. Jangan melamun, kecuali ada yang pantes untuk dilamunkan
  3. Kalau ada orang yangg menepuk, tebuk lagi lebih keras, dan katakan "mau tinju kanan atau tinju kiri"
  4. Hindari tatapan seseorang yang tidak dikenal...(kalau cewe cantik, gimana?!)
  5. Hindari tindakan, perilaku, dan kebiasaan yang dapat memancing penjahat...(contoh : angkat barbel sambil senyum2 didepan mereka)
  6. Memiliki sugesti diri yang baik, sehingga tidak mudah disugesti orang lain tanpa seizin kita. Sugesti diri ini dekat dengan spiritualitas.
  7. Jangan mudah percaya pada orang yang baru dikenal.
  8. Usahakan tidak tidur saat dalam perjalanan.
  9. Lakukan aktivitas tertentu seperti mendengarkan musik atau memijat jari-jari. Tujuannya, agar kesadaran Anda tidak turun.(emang ngga naek2 kalee')
  10. Mensyukuri hidup kita saat ini. Bersyukur dalam hati, lisan, dan perbuatan.
  11. Tunjukkan sikap percaya diri, tidak bimbang dan bingung...(jangan pake tampang sikabayan)
  12. Bila ada teman satu perjalanan, terus berkomunikasi...(ga taunya temen seperjalanannya itulah aknum hipnotisnya....hadeuh!!)
  13. Catat nomor penting petugas keamanan di terminal, stasiun, pelabuhan, atau bandara.
sumber : Zach di hipnotis]
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger