METALLICA Guncang GBK

METALLICA Guncang GBK

METALLICA Guncang GBK ~ "Hello Jakarta, kami melihat penonton yang begitu enerjik, apakah kalian merindukan kamiiiii?" teriak James, menyalami penonton yang sejak siang, bahkan sejak pagi udah menanti aksi panggung mereka, minggu (25/8)malam, Gelora Bung Karno Senayan jakarta seolah-olah jadi tempat pelampiasan kerinduan para penggemar berat band heavy metal dari Amerika Serikat ini, "kapan lagi kita bisa konser bareng sama band yang pernah bikin kita jadi anak metal....coba?"...gitu kira-kira obrolan mereka diluar senayan tadi siang.
MAU LIAT GAMBAR
Para penonton kebanyakan seumuran saya, w alaupun ngga sedikit juga yang lebih muda, cuman penonton yang lebih muda pemakaian atributnya rada ngga nyambung, masa nonton Metallica, gaya tambutnya gimbal malahan ada juga yang pake gaya rambut jocong punkkeh gituh....anak metalkan rambutnya gondrong lurus dicatok....
METALLICA Guncang GBK
walaupun sebenernya sih, soal dandanan ngga jadi penting kalau nyangkut soal selera, cuman kan ngga asik banget kalau nonton konser heavymetal, ngga pake kaos item gambar grup bandnya...tapi malahan pake baju batik misalnya....bisa-bisa disebut penonton ngeyel, sama penonton lain....halaaaa.
Band yang digawangi oleh 4 pemuda gaek tapi keren, James Hetzfield (vokal), Kirk Hammet(gitar), Robert Trujillo(Bas), dan Lars Ulrich(drum), dan pemain ke-5 band Metallica, seperti yang dikenalkan James disela konser, mau tau siapa pemain ke-5 itu?

#sodorin tangan.... kenalin, pemain kelima!
walaupun personilnya udah ngga bisa dibilang muda lagi, tapi penampilan mereka ngga kelihatan loyo sama sekali, tetep fresh, padahal tgl. 21/8 mereka baru saja tampil di Malaysia, keren n gokil abies bro....pokoknya rugi banget yang ngga sempet nonton langsung.
Konser yang sedianya bakal digelar jam 20.00 Wib, rada molor 32 menit, tapi penonton tetep keren, ngga rusuh seperti yang pernah terjadi tahun 1993 di stadion Lebak Bulus.

Konser Metallica malam itu menjadi sangat istimewa karena Jokowi(Gubernur Jakarta) yang memang anak metal juga ikut berjingkrak dan bergoyang itik saat "Hit tha Lights" didendangkan oleh vokalis yang terkenal punya suara renyah itu sebagai lagu pembuka, dilanjutkan dengan "Master of Puppets" dan 18 buah lagu secara keseluruhan yang dibawakan band dunia ini selama hampir 2 jam, konser Metallica malam itu beneran telah mengguncang Gelora Bung Karno, ditambah lagi dengan sound yang keren dan powerfull banget.
[]Salam metal brow...

Kalau baca secara lengkap artikel METALLICA Guncang GBK, semua pasti ngira saya yang nonton konsernya kan.....padahal, ade-ku no. 4 yang sebenernya nyeng nonton mah...
saya mah cuman bisa "SEOLAH-OLAH" doangan.....

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments