Berhenti Sejenak


Mari kita Berhenti Sejenak...beri kesempatan pada dada kita agar merasa lega dan merasa lapang dari segala warna warni kehidupan yang telah, sedang dan akan kita hadapi.
Bissmillahhirohmannirohim...

Ya Allah, sesungguhnya kami meminta perlindungan dan kami titipkan kepadaMu agama kami, jiwa kami, keluarga kami, anak-anak kami, harta-harta kami, dan segala seluatu yang telah Engkau berikan kepada kami. Ya Allah jadikanlah kami dalampemeliharaanMu dari syaithon yang durhaka, keperkasaan yang menyimpang dari mata gelap, kezaliman dan kejahatan, sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu. Ya Allah hiasilah kami dengan kesehatan dankeselamatan dan tetapkanlah kamidengan ketaqwaan dan keteguhan hati dan jauhkanlah kami dari kejahatan besar yang menyesalkan sesungguhnya engkau maha mendengar atas segala permohonan.

Ya Allah ampunilah kami, orang tua kami, anak-anaka kami, guru-guru kami, saudara-saudara kami seagama, sahabat-sahabat kami, siapa yang menyayangi kami untuk mendapatkan ridhoMu dan siapa yang telah berbuat kepada kami dan orang-orang mu’minin mu’minat, muslimin muslimat, Ya Allah Tuhan semesta alam, Ya Allah berikanlah rahmat serta salam atas hambaMu dan utusanMu junjungan kami Nabi Muhammad S.A.W, keluarganya dan sahabat-sahabatnya. Dan limpahkanlah rizki kepada kami dan diikuti dengan kesempurnaan mengikutinya dhohir dan bathin dan dalam kesehatan dan keselamatan, dengan rahmatMu Ya Allah Tuhan Yang maha Pengasih.
.....Aaaaaammiiiiiin
Setelah beberapa saat kita sama-sama Berhenti Sejenak untuk menarik nafas, dan kini telah merasa lega....?!
........mari kita mulai lagi.
salam sehat, bahagia, dan ceria selalu untuk kita semua.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger