ROTI UBI CILEMBU


ROTI UBI jalar CILEMBU ~ makanan ekskusif yang biasa dimakan oleh kalangan selebritis dan para petinggi negeri, negeri yang mana coba?.....hiyah suwer brow, sebuah negeri yang jaya raya yang memiliki selogan "Gemah ripah loh bener" eh dinegeri ini ternyata masih sangat banyak tinggal dan bersarang para Koruptor dan Pemimpin negeri yang suka dan masih doyan di SUAPIN oleh para pengusaha dan para penggoyang keadilan....sebuah negeri yang sangat keren dan negeri yang gaul banget kan.....?!

Mulay ngaco dan sedikit lagi ng'heng deh tuh.....daripada terus konslet dan makin ngga konek sama roti Ubi-nya, mendingan buru-buru azh yu kita balik lagi ke si topik anak mang uho bandar ubi cilembu yang walaupun item tapi digilai gadis desa...(maklum bro...anak kokay)

Jadi Kalau dilihat dari tampilan gambar dan cara penyajiannya, ROTI UBI jalar CILEMBU hasil kreatifitas neng geulis/ibu gaol/balita unyu (saya sendiri saru dengan adminnya).....sungguh sangat menggoda iman dan menggoda siimen(nama burungku) plus bikin ngiler(baca: ngeces) banget kan?!

Nuuuaaaah......Judul asli dari artikel ini sebenernya adalah Rati Ubi Jalar, karena saya mah pedagang Ubi Cilembu, supaya bergaia dikit, judulnya tak tambahin jadi ada kata CILEMBU nya, ngga tau apakah Cilembu yang numpang beken atau mang Yono yang memang sebenernya sudah beken sejak lahirnya....saya sendiri kalau mikirin soal itu malah tambah GALAU dan isi hatiku jadi tambah berdenyut denyut tak menentu....daripada mikirin soal mang yono, nanti malah jadi penyakit, mendingan langsung dipraktekan resepnya azh yu....!!, soal enak atau ngga, berhasil atau gagal saat mempraktekannya, itu adalah tanggungjawabmu sendiri....kalau mau menuntut silahkan datangin ketua KPK dan Ketua MK non aktif (silahkan dilobi dan mintalah sebagian dollarnya...yakin ngga akan dikasih, malah sekalian ditangkep KPK karena akan dianggap kroconya!!)...hadeuh....ngaco lagi nih...?!

Sebelum m'baca resepnya yang sebentar lagi disuguhkan, mendingan nikmati dulu gambarnya deh yah....bilang dan komentari saja artikel ini dengan :
"suwertekewerkewer saya tergiur banget pengen menikmati hasil kreatifnya, tuh liat tuh...iler saya sampe menetes berceceran sepanjang jalan...nih coba liat deh nih"......kira-kira, gituh deh...komentarnya yah....!!

SELAMAT MENIKMATI HIDANGANNYA,
SEMOGA KETAGIHAN




Sudah ngeces nya....?!
okeh kalau sudah, silahkan diklik dan baca resep dan cara membuatnya dengan seksama dan ingat....!!saat mempraktekkannya harus tetep pasang wajah yang "kul dan tetep Nyantay kaya dipantay seolah-olah prakteknya sambil melihat yang setipis silet lalulalang didepan mata".
Semoga hasil praktek ROTI UBI jalar CILEMBUnya bisa menghasilkan rasa yang lebih enak dari aslinya yah....soalnya saya sendiri belom pernah mempraktekkan apalagi merasakan gambar gambar diatas itu...enak banget kelihatannya mah.....ya?!
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger