KPK Blogger Community

KPK Blogger Community

KPK ~ Seluruh anak negeri ini pasti mengenal bahkan mendukung sepak terjang yang dilakukan KPK, kecuali para koruptor yang telah, sedang diproses, dan pastinya para koruptor yang belum terdeteksi doang yang ngga suka sama KPK.
Tapi KPK yang akan disentil disini bukan KPK yang itu, KPK yang dimaksudkan disini adalah sebuah komunitas blogger yang anggotanya terdiri para master blog yang mumets, konslet, dan koplak,(ujar yang ngga suka...), menurut para anggotanya seh, komunitas ini sesungguhnya berisi para blogger yang memiliki kecerdikkan, kecerdasan, kekerenan dan kemanisan melebihi blogger yang masih malu-malu masuk jadi anggotanya, padahal komunitas ini ngga ada syarat dan aturan yang memberatkan anggotanya loch,
KPK Blogger Community
.....syaratnya cuman  :
  1. TIDAK SENSITIF terhadap komentar OOT, makin OOT justru makin disenangi, bahkan dikasih award "Blog terkeren" oleh para sesepuh KPK...gituh kata sayah mah....;o)
  2. Pasangin banner KPK di blog-nya,
  3. Bersedia dikecup basah oleh admin 
  4. udah cuman segituh doang syaratnya....cemen banget kan?
pengen tau maksud dan tujuan dari komunitas KPK?....silahkan klik banner KPK tuh yang diatas ituh..
Komunitas KPK telah membantu sekemampuan :
  1. M'ba Pipit Senja (blogger dan penulis buku)
  2. Nenek Wastiah (tetangga Djangkarubumi) 
KEUNTUNGAN JADI ANGGOTA
  1. Kebutuhan yang sangat mendasar bagi para blogger yang pengen blog yang disayangi dan dikelolanya makin mendunia, terkenal baik didunia sampe ke akherat tersedia didalam komunitas ini.
  2. Tali silaturahmi sulit terputus, kecuali anda mendadak jadi blogger yang sensitif(biasanya karena mau dapet M .... ;o)
  3. Blog yang Anda kelola bakal kebanjiran komentar, coba perhatiin blog yang masang banner KPK, komentarnya lebih banyak dibanding komentar diblogmu yang belom pasang....hiyahkan?
  4. Bersedekah atau tidak bersedekah, Insyaallah tetep dapet pahala....(minimal dapet pahala dari bersilaturahmi ke blog tetangga-nya kan...?!)
Yu...pasang banner KPK yu...syukurnya lagi kalau sekalian bisa nyisihin rezekinya untuk ditransfer ke Rekening KPK (saya sendiri udah lama ngga transfer euy...hadeuh)....dari pada nyari dollar via blog lamaaaaa dapetnya, mendingan cari pahala(insyaAllah) dulu deh via blog, kalau pahalanya udah banyak dan bejibun...rezeki yang diharapkannya InsyaAllah bakalan dateng dengan lancar tanpa diduga-duga datengnya....walaupun bentuknya bukan dollar dan bukan via blog.....yakinlah!!
Untuk itu, kenapa juga ngga masang banner KPK nya sekarang juga....gimana?

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments