Alasan Verifikasi Kata di Komentar Blog


Verifikasi Kata atau chaptha, kode capcay akan kita jumpai(setelah menulis komentar) hanya pada blognya para master dan blog-blog yang ber PR 5 keatas, siapa hayo yang mau angkat jempol pada blog yang pasang kode verifikasi kata ini....hayo acungin jempolnya, ngga usah malu. 
Tentu blog yang memasang Verifikasi Kata punya alasan tersendiri, kenapa kotak komentarnya dipasangi yang beginian.....yang tahu alasannya hanya admin blog tersebut dan Tuhan Yang Maha Esa doang.

Saya pernah nanya ke admin blog yang pasang verifikasi kata ini, dia bilang, "Selain demi mengurangi SPAM, blog akan terlihat jadi blog yang profesional, sehingga disegani oleh para blogger yang mampir kesitu.....dan biasanya blog yang masang Verifikasi Kata adalah blog yang telah banyak menghasilkan dollar"...blogger kaya dong...awas jangan ngalahin kekayaannya Gubernur Banten yah?!

Bagi Anda yang pengen blognya banyak dollar dan jadi terlihat profesional, silahkan pasang Verifikasi Kata. Cara pasangnya liat sekrinsut dibawah ini :
Catatan : "Pilih Tidak" nya ganti dengan "Ya"

Selamat memasang Verifikasi Kata semoga blognya jadi tambah hebat
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger