11 12 13


11 12 13 ~ Angka dari tanggal, bulan dan tahun yang banyak dianggap hari yang cantik dan istimewa oleh beberapa calon pasangan muda yang berniat menikah, memilih hari ini sebagai hari pernikahannya, terlepas apakah angka tersebut memiliki keistimewaan secara mistik atau ngga....terserahlah.....tak kembaliin segalanya kepada para pemirsa yang budiman untuk meyakininya, tapi...susunan angka tersebut emang bagus seh?.

Di 11 12 13 sejak pagi sampai menjelang magrib ada didalam ruangan mendengarkan, bertanya dan berdebat tentang Rencana Kegiatan Kerja 2014 yang berhubungan dengan pemeliharaan Jalan dan Jembatan Satker/PPK dimasing-masing wilayahnya, yang dihadiri oleh seluruh Satker/PPK di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional IV (BBPJN IV)- Bidang Pengendalian Sistem Pelaksanaan, Pengujian dan peralatan(PSP3) yang mencakup Jawa Barat, Banten, Metro Bandung dan Metro DKI, seharian didalam ruangan membuat badan terasa remuk redam, begitu pembicara terakhir memberi salam kemudian bilang selamat beristirahat...ngga banyak basa basi, saya langsung naek lift ke kamar 624 Amos Cozy Hotel Jl. Melawai Raya 83 - 85 Blok M Jakarta Selatan, buka pintu......langsung tepar.


Seperti biasanya....keluhan saya tentang kamar Hotel ngga jauh jauh dari kamar mandi(orang kaya bilangnya shower), kamar  mandi ko' ngga ada gayung untuk kecibang kecibung mandi seh?, cara make klosetnya terpaksa harus nangkring tinggi banget, maklum-lah......ngga biasa be'ol dengan cara duduk...ngga keluar....brow....;o)
Kali ini ada satu keluhan lagi yang signifikan....gede dan mewahnya hotel ini, ngga membuat saya menikmati dengan gembira...kenapa coba?....ngga ada tempat dan ruang untuk merokok....huh.,..!!!
semua tempat dan ruangan ada gambar peringatan :

padahal otak dan hati saya ngga bisa bekerja dengan maksimal dan NORMAL kalau ngga sambil ngebul....aneh kan?....untuk menormalkannya, terpaksa saya harus turun ke lantai dasar...dan merokoklah saya disela-sela mobil mewah terparkir....huh, ngerepotin saya banget nih hotel teh....deh ih.
Kalau dibandingkan dengan kang rawins yang anti rokok, tentu saya jadi ngga 11 12 13 dengan beliau....padahal beliaukan idola sayah....huh...!!
Jika setelah m'baca artikel ini,  Korslet sohib jadi tambah parah...
segeralah mengklik INI.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger