Dump Truck Jumps


Desa Cilembu, Dump Truck Jumps ~ Tadi pagi, semua temen ditempat kuli, baik orang lapangan maupun orang yang biasa duduk dibelakang meja(maen game dan ng'blog...kerjanya mah dikit doang....;o)semua terlibat ka'riweuhan, pakepuk butbet teu puguh(baca: sibuk dan buru-buru ngga karuan), hari sebelumnya emang udah diinstruksikan bahwa hari ini semua lobang menganga yang ada disepanjang jalan raya Tanjungsari - Sumedang - Palimanan harus segera ditutup/ditambal.

Ngapain juga coba, temen temen itu pada nerpeus(baca: grogi)...kan kerjaan sehari hari kita ini...emang ngejagain lobang....
Usut diusut usut...ternyata yang kebakaran jenggot pengen lobang-lobang itu segera ditutup adalah bapak-bapak dan om-om dari Kepolisian Sumedang...loch...ko'..bisa.?!

hiyah, bisa atuh....soalnya jam 5an sore(baca: 17.00)Kapolda Jabar mo riceking terhadap kesiapan kota-kota(beberapanya seperti : Sumedang, Majalengka dan Kuningan) yang akan disinggahi bapak SBY dalam waktu dekat ini...
jadi sebelom yang terhormat Bapak SBY dateng, semua unsur dari mulai A s/d Z kudu disempurnakan terlebih dulu, oleh makanya....kebanyakan (hampir 99,99999%)para pemimpin itu

  1. ngga pernah nginjek yang berlobang-lobang,
  2. ngga pernah liat yang kotor-kotor,
  3. ngga pernah nyium yang bau-bau,
  4. ngga pernah ngasih yang ngemis-ngemis,
  5. ngga pernah kena macet,
  6. ngga pernah liat rakyatnya yang compang camping
yang mereka tau cuman yang makjleb-makjleb dan maknyes-maknyes doangan....keren-kan? Tau dong...pejabat negeri ini...jangankan mau berkunjung, wong cuman lewat doangan ge' semua bentuk yang asli harus segera dikamuflasekan agar terlihat cantik dan mengesankan bagi mata beliau-beliau...(yang bersangkutan sebenernya juga tau, kalau sambutan dan penerimaan rakyatnya itu cuman palsu...tapi gitu dijelasin sama anak buahnya, beliau ngangguk ngangguk sambil tersenyum bangga...(ke'nya...menurut perasaanya gituh....kepemimpinannya selama ini telah berhasil dengan gilang supangat...eh gilang gemilang)
Akibat dari keinginan membuat semua tampak jadi sempurna dimata petinggi itulah, berimbas pada pontang pantingnya kami semua hari ini.
Singkat cerita...
Sejak pagi kita lakukan mecing memecing, kebetulan saya kebagian(silahken liat gambar).. Persis di depan TMP (baca: Taman Makam Pahlawan Sumedang), saya lupa mengucapkan salam "Assalammuallaikum" pada ahli kubur para pahlawan itu, akibatnya secara tiba-tiba Dump Truck yang lagi bongkar hotmix tiba-tiba Jumping, rupanya wajah truck itu ng'jlengit mendongak keatas, ke'nya diatas ada yang setipis silet lewat...rupanya truk itu ngga tahan pengen mliriki....heheuydeuh.
Yang panik justru para pengendara yang kebetulan lewat, ada yang teriak...Hah...ada yang teriak Wadao...ada juga yang teriak Aah...ah..ah satupun yang panik melihat dump truck nya jumps ini, malah cengengesan...pak sopir yang ada didalam, malah ngacungin dua jari(baca: Piss) kesaya..hadeuh.


Baca juga Truk Pasir terguling



Selamat menikmati, dan semoga Dump Truck Jumps ini menambah Anda makin korslet...
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger