NAMA TEMAN GOOGLE+ di POSTINGAN

NAMA TEMAN GOOGLE+ di POSTINGAN ~Saat membaca sebuah artikel yang ditulis oleh sahabat diblognya , tentu sangatlah senang sekaligus merasa tersanjung jika dalam artikel tersebut tertulis nama kita....betul tidaaak...?GOOGLE+telah memberi kemudahan bagi sesama blogger untuk melakukan hal tersebut diatas, dengan Menyebut NAMA TEMAN GOOGLE+ di POSTINGAN maka, Link teman di Google+dapat kita cntumkandalam sebuah postingan, tentu cara ini akan meningkatkan bentuk perhatian dan jalinan silaturahmi yang selama ini kita usung semakin terasa.

Cara mudah NAMA TEMAN GOOGLE+ di POSTINGANUntuk menyebutkanNAMA TEMAN GOOGLE+ di POSTINGAN, cukup ketik "+" (tanpa tanda kutip)sebelum nama mereka saat sedang membuat sebuah artikel menggunakan editor posting (compose) Bloggercontoh :Sohib saya tercinta bapak bapak dan om om :+Nakusan Bali Technology,+Reo Adam,+BlogsOf Hariyanto,+Pri Enamsatutujuh,+Saud Karrysta, +Indra Kusuma,+Asep Haryonodan +Yono Karyonosering korslet ngga sensi dan selalu nyantey kaya dipantey, kalau mampir keblog ini, ngga tau kenapa bisa begitu, apakah blog ini yang salah, atau imbas karena ngga pernah dikirimi+UBI CILEMBU ASLI SUMEDANG...saya sendiri heran...deh ih.
Semoga NAMA TEMAN GOOGLE+ di POSTINGANdapat makin mengeratkan tali silaturahmi kita semua.
sumberNama Teman Google+ di Postingan
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger