Titip Rindu Buat Bapak


Titip Rindu Buat AYAH ~ Judul artikel ini sudah tersimpan cukup lama, tepatnya sejak tanggal 11 Maret 2014(hari Ulang Tahun Bapak ke 71), saat itu betapa sangat merindukan sosok bapak yang telah menghadap-NYA, kurang lebih 7 bulan berselang, tepatnya tanggal 27 September 2013, awalnya artikel ini akan dipublish pada hari itu juga sebagai kado kecil untuk ulang tahun bapak.
Bapak....kami anak anak dan ibu, juga seluruh keluarga besar merindukan Bapak.

Tapi....ngga' tau kenapa...kala itu, saya ngga bisa menuliskan kalimat apapun untuk dapat mengungkapkan kerinduan itu, selain hanya menyematkan lagu "Titip Rindu Buat Ayah" Ebiet G.Ade, salah satu lagu kesukaan Bapak yang sering diputarnya kala beliau masih ada.
Malam ini mendadak, saya begitu kangen pada bapak, walaupun sambil brebesmili (berkaca-kaca), lagu "Titip Rindu Buat AYAH" yang tersimpan cukup lama dalam draft post blog, saya suguhan sebagai pengobat rasa rindu ini.
Semoga Bapak tersenyum dan mendengarkan lagu kesukaannya di Surga, serta dapat merasakan kerinduan saya dan juga tentunya keluarga besar .....aaaamiiiiin


Untuk Ibu saya pun kangen pada Ibu, 4 bulan telah terlewati saat terakhir kita bertemu.... semoga ibu selalu disehatkan, dibahagiakan, dan ceria-lah selalu ya bu...kami, beberapa anak-anakmu yang terpisahkan oleh jarak dan waktu tetap dan akan selalu mencintai dan menyanyangimu.
Titip Rindu Buat AYAH diharapkan dapat mengingatkan temen temen semua...dan segera mengirimkan do'a jika bapaknya sudah berada di Surga, dan bagi temen temen yang bapaknya masih sehat agar disegerakan untuk menelpon atau SMS dan atau segera memeluknya untuk menyampaikan rasa rindu dan cinta kalian kepada beliau.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger