MASTUR


MASTUR Adenya Mandra, seketurunan dengan H. Bokir(alm) dan neng Omas, segerombolan dengan H. Malih, Bolot dan banyak lagi dah pokoknya mah, mereka adalah seniman Betawi yang terlahir dari seni panggung Lenong Betawi kesenian khas Betawi.
Mastur adalah adik bungsu dari abang dan m'ponya, anak dari baba sama emanya, keponakan dari mamang sama bibinya....lahir di betokaw(bahasa betawi gaol)....itu udah pasti banget deh ah.
Tapii....kang Mastur, ngga ada hubungannya dengan Mainin siudin, seperti apa yang sebenernya bakal jadi suguhan mamang kali ini. # sebelum melanjutkan, dipersilahkan sruput kopinya dulu dah.
Terlepas dari kaitannya dengan AGAMA, ngga ada salahnya dong kalo kita mengetahuiny apa seh MANFAAT dan RESIKO Mainin siudin, bukan untuk dijadikan hobi, tapi kudu dijadikan ilmu agar kita menjadi manusia yang TIDAK ANTI pada Mainin siudin, tapi juga TIDAK terlalu sering melakukannya...
Bukan menurut hasil penelitian,tapi menurut pengalaman mah, hampir 90 % kegiatan Mainin siudin ini pernah dilakukan sekurang kurangnya satu kali dalam seumur hidup oleh kaum pria maupun wanita...... setujuh kan ?Apa ya yang jadi
FAKTOR PEMICU nya :
  1. karena tersakiti oleh pasangan
  2. hasrat yang tinggi pasangan kurang pas
  3. karena stres
lalu....apa seh
MANFAAT nya :
  1. mengurangi stres dan memberikan kepuasan batin tersendiri
  2. meningkatkan semangat sesaat terhadap pasangan, secara fisik maupun emosional
  3. meningkatkan kemampuan untuk memperoleh orgasme
  4. memberikan kenikmatan sesaat bagi yang belum memliki pasangan
  5. memberikan pengobatan untuk disfungsi sesaat
  6. melepaskan ketegangan sesaat
  7. meredakan kram menstruasi dan ketegangan otot
  8. memperkuat otot didaerah panggul
  9. mengurangi kebocoran urine
Segala hal yang manusia lakukan, ada sebab pasti ada
RESIKO nya :
Iritasi kulit pada siudin, terutama jika memakai alat bantu
dus...gimana coba
CARA MENGATASI nya :
  1. hindari berbagai macam media yang berbau asem
  2. usahakan jangan menyendiri, habiskan waktu dengan teman atau keluarga
  3. jangan pacaran hanya berduaan saja
  4. kunjungi tempat wisatadan tempat keramaian agar perasaan tertekan adna dapat dikurangi
  5. berolah raga secara teratur
  6. takutlah kepada dosa
  7. selalu berdo'a agar dihindarkan dari masturbasi,
  8. dan berkonsultasilah pada dokter atau pada ahlinya.
Dari hal tersebut diatas, tak balikin lagi pada para pemirsa, mau menjadikan Mainin siudin ini sebagai hobi, atau katakan TIDAK pada korupsi?...silahkan dipilih kehidupanmu
Anda ingin lebih koplak bersama dengan MASTUR ..? baca juga Kang MJ SALAH MINUM OBAT
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger