SITEMAP GENERATOR


Masalah Sitemap Generator Blogger
Default file XML sitemap pada blog umumnya cuman memiliki 26 posting blog terbaru yang dapat dideteksi mesin pencari Google ataupun Bing, padahal file Sitemap yang lengkap haruslah menyebutkan semua halaman situs, sayangnya hal tersebut ngga terjadi. Halaman blog yang lebih lama, yang ngga terdeteksi dalam file default XML sitemap, inilah yang seringkali menjadi masalah, karena...bisa jadi artikel artikel lama tersebut ngga pernah dapat terindek oleh mesin pencari Google atau Bing, padahal biasanya error banyak terjadi pada artikel lama.
Banyak kemungkinan kenapa artikel lama sering error, biasanya terjadi karena link external dan Internalnya sudah kadaluarsa, atau mungkin sudah terhapus.
Untuk mengatasi masalah tersebut, gogling dong sayahnya...dan hasilnya itu tuh yang dbawah itu..
Melengkapi Sitemap Default XML untuk Blog
Yang kudu dilakuin untuk mengekspos situs lengkap ke masin pencari dengan sitemap XML,  berlaku untuk "blogspot dan blog tld" adalah :
  1. Pergi ke Sitemap Generator masukin URL blognya
  2. Klik Generate Sitemap, lalu kopas lengkap, lihat contoh

  1. Ke dasboard klik Settings, lihat contoh
  2. Simpan, dan blognya akan dirayapi seluruh halamannya melalui file robots.txt, tanpa harus melakukan Ping tiap kali memposting artikel. (klik tanda gir, dikanan atas blog ini kalau pengen tau link Ping nya...hehehe)
Selamat mencoba Sitemap Generator nya.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger