Cari Tanah

Cari Tanah Murah tentu adanya di desa, jika dikota besar harga tanah Rp. 2 juta/meter , tanah yang berada di desa(khususnya di Desa Cilembu), harganya mulai Rp.500 ribu/Tumbak(tidak di tepi jalan) - Rp. 2 juta/Tumbak(lokasi di tepi jalan raya).
Penjelasan Tumbak 
1m x 14 m = 14m2 = 1 Tumbak 
Jadi jika harga tanah termahal di Cilembu Rp. 2 juta / Tumbak : 14m2(1 tumbak) = Rp. 142.857,- /m
harga yang sangat murah bagi sebuah investasi jangka panjang.
Pilihan memiliki tanah dengan harga yang murah adalah alternatif yang tepat, lagi pula siapa juga yang ngga mau beli tanah dengan harga yang masih di bawah Rp. 100.000,-/m.....siapa coba yang ngga mau?...kecuali bagi yang ngga punya duit...wakwaw.
Cari Tanah Murah selain bagus untuk investasi, lahan dipedesaan pasti masih memiliki udara yang segar jauh dari polusi dan hingar bingarnya dunia, sangat cocok untuk membuat villa yang dibangun ditengah ladang yang dikelilingi "balong" (kolam ikan), sungguh sebuah kenikmatan hidup yang didambakan oleh semua orang....bener kan?
Jika tertarik untuk Cari Tanah Murah juga, silahkan ke tempat DIJUAL nya...(arahkan kursor ke Laman "DIJUAL" atau klik link dibawah)
Ilustrasi diatas,..... mungkin...ini baru mungkin...mungkin loch yah.
Membuat sepasang suami istri dari Bandung (nama minta dirahasiakan), melalui blog ini telah membeli sebidang tanah ladang (foto dibawah) :

DijualKeterangan
Tanah

Ladang Ubi Cilembu/Kayu Keras
Lokasi   Desa Cilembu
   Kec. Pamulihan - Sumedang 
Luas   36 bata ~ 504 m2
Surat   Girik
Pemilik   Bp. Eman
Harga   Rp. 750.000 /Tumbak ~ Rp. 53.571/m2 
Status  TERJUAL

rencananya ladang yang telah sah menjadi hak milik, akan ditanami  kebun Ubi Cilembu dan beberapa pohon keras jenis langka....., semoga disegerakan rencana mereka......aaaamiiin
Setelah semakin sering berkunjung ke desa cilembu nan indah permai dan berudara dingin ala kota Lembang ini, karena membuat mereka menjadi betah(kerasan) dengan suasana perdesaan, apalagi selalu mendapatkan sambutan hangat yang penuh dengan senyuman termanis dari warga desa(khususnya dari saya), sehingga mereka berniat untuk kembali menginvestasikan uangnya pada sebidang tanah sawah...
"tapi...itu nanti setelah uangnya terkumpul kembali", begitu ujar mereka.
Kepada yang sedang Cari Tanah, pilihan alternatif, ada dihadapan Anda...
kunjungi DIJUAL Tanah dengan banyak pilihan, sesuaikan dengan kesanggupan.
Pilihan
  1. Luas tanah 
  2. Harga kisaran yang tertulis diatas
  3. tertarik? silahkan hubungi Contact
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger