AdSense Perbedaan Antara Taksiran Penghasilan Dan Penghasilan Akhir


Karena saya mah nubi, banyak istilah di Google AdSense yang rada-rada sulit untuk dipahami, mau nanya sama mastah GA via sms sayang pulsa, mo nanya lewat forum Google plus IAPD Indonesia AdSense Publisher Discussion koneksi sering lemot, jadinya sering susah masuknya.
Salah satu contoh yang saya ambil tentang apa perbedaan antara taksiran penghasilan dan penghasilan akhirbagi blogger senior yang udah sukses di GA mah tentu udah ngerti banget soal  beginian mah, tapi....buat saya yang nubi ini mah bingung weh nu aya ge'...namanya juga nubi, mohon dimaafkan saja-lah.

Jadi  penjelasan tentang 
perbedaan antara taksiran penghasilan dan penghasilan akhir, adalah :
Taksiran penghasilan, yang terlihat dalam laporan Kinerja dalam akun GA nya itu, hanya memberikan perhitungan pendekatan dari aktivitas akun yang tebaru pada iklan di blognya. bukan merupakan penghasilan yang final hingga akhir bulan dan tidak serta merta menunjukkan yang akan dimasuk kedalam rekening kita.
Penghasilan akhir, adalah jumlah penghasilan akurat yang menyertakan seluruh pendapatan yang akan dibayar untuk klik dan tayangan yang valid. pembayaran akan diterima setelah proses dan verifikasi yang memakan waktu ke-10 bulan tersebut.
Terutama buat saya, penjelasan singkat tentang perbedaan antara taksiran penghasilan dan penghasilan akhir  ini tentu jadi bekal ilmu, semoga berguna juga untuk para nubi ke'saya ini.
Salam sehat dan ceria selalu
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger