Cupangnya si Gege

Cupangnya si Gege

Gege adalah penggilan sibungsu, namanya mah Geo Gibran Al-Fawwaz (4 thn), kalo komunitas blogger KPK(kalo mau igabung boleh pasang bannernya juga ko')mah pasti udah pada kenal kan? makanya dipanggilnya jadi gege, sejak rambutnya menggondrong, panggilannya Gege nya berubah jadi Gegege...Geo Gibran Gondrong...halaaaa
Sibungsu ini anaknya rada unik..tuh..liat ajah gondrongnya itu kemauannya sendiri (dorongan ayahnya dikit...) sampe sekarang ngga ada bujuk rayu yang mujarab yang mampu menaklukan ke-gondrongan-nya, rayuan dari neneknya, dari engkongnya, sampe-sampe ibue malah ng'ridhoin si gege gondrong..udah patah hati ngga bisa ngerayu dia supaya potong rambut...unik kan? adat dan kesukaan, makanan misalnya, apa yang ayahnya suka, dia juga suka, ayahnya suka yang liat bintang cantik di tivi, dia malah mengakui dewi Drupadi(kisah mahabharata antv jam 9 malem), sebagai pacarnya...seleramu tinggi...nak..(*hadeuh...tepok jidat). 
Dia juga ci raja jail sama kakak, teteh dan ibue'...ayahnya tempat nyari/nanya ide buat ng'jailin mereka...biasaa...si gege tak jadiin pelaksana jail dirumah....gaji sebagai pelaksana jail, 2 atau 3 hari sekali beli es krim...gaji umr-lah..segituh mah?!
okeh..kita rehat sejenak, kita akan kembali setelah jeda iklan dibawah ini
Cupangnya si Gege
Cupangnya si Gege
Cupangnya si Gege
Cupangnya si Gege
Cupangnya si Gege
Terimakasih masih setia bersama saya....
nah itu cupang kita berdua, yang warna biru cupang si gege, yang merah cupang punya ayah, tiap 3 hari sekali, airnya dia yang ganti, alesan...padahal salah satu hobinya ya...main air gituh deh...
ikan cupang ini jadi kebanggaan kami berdua, sementara abangnya si troy dan tetehnya melihara kura-kura.(nantikan cerita mereka tentang kura-kura)...aneh ngga seh...dua anak-anak hobinya melihara kura-kura?....ngga-lah ya...mereka itukan anakku juga...hadeuh...kelupaan.
tunggu artikel dan video kejailan si gege minggu depan...

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments