Hasil Akhir Kerajinan Payet


Hasil kerajinan payet pengisi waktu luang didedikasikan untuk Juju Salon yang dikerjakan oleh ibue akhirnya selesai juga, perlu waktu hampir 1 minggu untuk menyelesaikan kerajinan payet ini sampai finish. Selain butuh ketelitian, juga memerlukan konsentrasi dalam membuatnya.
Kerajinan payet ini sepertinya sangat cocok bagi ibu rumah tangga yang pekerjaannya hanya menunggu para suami pulang kerja, selain dapat mengurangi waktu untuk bergosip, kerajinan payet ini juga dapat melatih para ibu untuk lebih sabar, lebih teliti dan lebih mampu mengatur waktu yang dapat diimplementasikan dalam menjalankan roda rumah tangga bersama-sama dengan suami.

Inilah hasil akhir kerajinan payet karya ibue, desainnya terlihat sederhana, tapi setelah hasil rancangan ibue ini dicobakan ke seorang model ehmm....kecantikannya model tersebut jadi bertambah tiga kali lipat...anggun dan cantik kaya drupadi(film mahabharata antv)....pas deh kalau rancangan ini jadi salah satu koleksi ibu-ibu dirumah...:-)


Untuk memulai belajar mengerjakan kerajinan payet ini, selain dibutuhkan ketelitian danketekunan, tentu diperlukan juga bahan-bahan kerajinan payet yang harus disiapkan secara lengkap untuk memulainya.
Agar hasil akhir kerajinan payet yang ibu-ibu kerjakan lebih bagus dan lebih mewah dari contoh gambar diatas, seyogyanya menggunakan desain grafis untuk membuat sketsa gambar hiasan payetnya.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger