Cara Menetapkan Bahan Baku Usaha


Dalam rangka menetapkan bahan baku dari produk atau jasa yang akan kita tetapkan yang mengacu pada langkah sebelumnya merancang produk atau jasa, dengan demikian kita harus dapat memilih bahan baku produksi yang sesuai dengan hasil surey pasar sebelumnya agar sesuai dengan permintaan pasar, apakah bahan baku tersebut mudah diperoleh, murah dan apakah tersedia sepanjang tahun.
Perlu dipersiapkan untuk mencari bahan sebagai alternatif yang dapat digunakan sebagai pengganti jika sewaktu-waktu bahan baku yang kita butuhkan habis.

Perlu juga dipertimbangkan bagaimana pengadaan bahan secara ekonomis dapat dilakukan dan apakah untuk rancangan yang telah dibuat menggunakan bahan baku secara efektif dan efisien.
Dalam menetapkan bahan baku untuk sebuah usaha Jasa, biasanya bahan baku yang diperlukan merupakan bagian kecil saja dari biaya keseluruhan lainnya, namun demikian untuk dapat memuaskan konsumen perli dilakukan pemilihan bahan baku yang digunakan secara selektif dan ramah lingkungan.
Silahkan untuk melanjutkan pada langkah selanjutnya, menetapkan proses produksi
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger