Sosis Panggang dan Jajanan Eropa


Napak Jagad Pasundan bertemakan Ngider Dayeuh Mapay Lembur(6/8/2014), yang dilaksanakan oleh 2 desa  Cilembu, Haurngombong, Kecamatan Pamulihan - Sumedang, di lapangan Haurngombong, menyisakan sekelumit cerita tentang sebuah stan jajanan, yaitu stanSosis Panggang dan jajanan Eropa. selain karena penyajiannya, makanan yang dijualnya adalah sosis panggang yang pasti sehat juga hygiene, harga Rp. 10.000,-/sosis. bagi orang desa jajanan jenis dengan penyajian yang menarik merupakan sesuatu yang unik, bikin para warga ingin mencoba membelinya.
Kebetulan pemiliknya adalah abang tingkat di kampus, hasil dari obrolan ngalor ngidul, berujung dengan obrolan mengenai sebuah peluang usaha untuk memiliki stan jajanan eropa ini, cabangnya masih sedikit bahkan di kota Sumedang sendiri counter seperti ini belum ada.
menurut cerita sang pemilik, sosis panggang dan jajanan eropa
dari MITRA SOSIS, masih membuka peluang usaha untuk menjadi pemilik counter sekaligus cabang.
cabang Sosis Panggang dan Jajanan Eropa, selain di kota Bandung, cabangnya baru ada di Indramayu, dan Cirebon.
Investasi modal Rp. 4 juta, Anda akan memiliki :
  1. Stan/Counter/gerobak, 
  2. kompor gas + elpigi, 
  3. 100 batang sosis siap jual + bumbu lengkap.
Administrasi :
  1. KTP dan KK (foto copy)
  2. 2 buah foto 4 x 6 

bagi sahabat yang berminat membuka usaha dan menjadi pemilik counter sosis panggang dan jajanan eropa silahkan menghubungi Contact.


memanggang sosis di oles mentega


penikmat rasa, pedas, saos dan mayones

sajiannya dikemasan dengan menarik

Sekali lagi bagi anda yang berminat menjadi pemilik cabang sosis panggang dan jajanan eropa, segeralah menghubungi sebelum terlambat

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger