Tips Optimasi Adsense dengan Email

Tips Optimasi Adsense dengan Email

Optimasi Adsense ternyata harus rajin dilakukan oleh para publisher Adsense jika ingin iklan Google Adsense kita menjadi maksimal, kewaspadaan dan kehati-hatian serta dengan seksama saat membaca seluruh aturan maennya juga kudu dilakonin agar pengalaman buruk yang pernah terjadi pada Google Adsense saya sekian tahun lalu dibanned tak terjadi lagi.
Tips Optimasi Adsense dengan Email
Untuk hal tersebut maka pengoptimalan dengan berlangganan Buletin Adsense, sayapun berlangganan untuk menerima Email dari Google Adsense agar segala informasi dan hal yang terbaru dari Google Adsense dapat secara langsung dikatehui dan segera dipraktekan jika memang diperlukan. 

Berlangganan Email Google Adsense ini dibutuhkan 10 hari untuk mendapatkan perubahannya, tapi tidak mengapalah soal waktu yang cukup panjangnya itu mah...yang terpenting usaha harus selalu dilakukan dan tetaplah bersemangat.
Ingin mengikuti jejak saya berlangganan Email dari Google Adsense secara berkala? silahkan ikuti petunjuknya dibawah ini :
  1. Masuk 
    ke akun GA nya
  2. Klik roda gigi, lalu pilih Setelan(settings)
  3. di "Setelan pribadi", silahkan klik edit
  4. Centang kotak Jenis pesan yang ingin diketahui,
  5. Simpan
Jika ingin berhenti berlangganan dari email yang relevant, ikuti petunjuknya seperti diatas dengan mencentang kotak jenis pesannya.
Demikian yang telah saya lakukan dalam Optimasi Adsense dengan Email
Semoga berguna

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments