1 November 2014 Facebook akan Berbayar


Facebook yang berdiri 4 Februaru 2004 adalah sebuah layanan jejaring sosial online yang memiliki markas di Menlo Park, California Amerika Serikat, akhir bulan ini telah membuat keputusan yang menghebohkan bagi seluruh penggunanya yang berada di seluruh dunia, kabar ini datang langsung dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg yang dilansir dari nationalreport.net. Mulai 1 November 2014 Facebook akan menerapkanbiaya berlangganan untuk menggunaan layanan facebook, biaya yang akan diterapkan sebesar US$2,99 per bulan yang jika di rupiahkan setara dengan Rp. 35.000,- per bulan.
Lebih jelas tentang bagaimana mengkonversi mata uang? silahkan maen ke www.wongcungkup.com
Alasan yang di kemukakan oleh Mark Zuckerberg mengenai penerapan tarif tersebut untuk menjaga agar layanan Facebook tetap dapat eksis terus., karena saat ini biaya operasional Facebook terus meningkat, kabar ini penerapan tarif sebesar itu menurut analisa Wall Street justru akan menguntungkan bagi pemegang saham Facebook.

Dengan pengguna Facebook  di seluruh dunia yang berjumlah hampir 1,3 miliar, terhitung mulai Desember 2014, Facebook akan meraup pemasukan yang sangat fantastik, jika saja 75 persen dari pengguna membayar biaya keanggotaan sebesar US$2,99 perbulan, maka dana segar akan mengalir sebanyak US$2,99 miliar setiap bulannya.
Baca juga dagang ubi cilembu sumedang online
Perhitungan awal yang menganalisis dengan pemasangan iklan di Facebook ternyata tidak menguntungkan, sementara biaya operasional terus meningkat pada setiap bulannya itu dikarenakan pada setiap bulannya ratusan bahkan ribuan pendaftar baru sehingga Facebook tidak bisa lagi membiayai penggunaan space oleh membernya itu sendiri.
Bagaimana menurutmu sebagai pengguna Facebook yang selama ini asik menggunakan layanan media sosial ini?

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger