Cara buka YouTube dalam Artikel blog yang bandel


Sejak tau kalo ternyata YouTube juga bisa nambahin pundi-pundi dollar, saya teh mulai aktipin lagi akun YouTube yang bertahun-tahun ngga pernah di gubris,...katrok banget kan sayah?
Bukan apa-apa juga seh, soalnya selain ngga punya kamera atau Hp yang canggih buat bikin video, koneksi lemotlah yang bikin jadi males maenin YouTube.
Bayangin ajah coba...(kalau mau ng'bayangin itu ge'...)tiap kali buka YouTube yang muncul bukan filmnya malahan gambar loadingnya we muter kaya obat nyamuk ngga brenti-brenti, ditungguin sampe botak juga ngga kebuka-buka...ter...laa.lu...pisan kan?
Begitu Google Adsense ng'acc blog ini...iseng-iseng upload video ngga jelas ke YouTube dan publish di blog eh...ternyata ngga lama kemudian akun Google AdSense kayanya ada peningkatan yang lumayan, ya udah deh selanjutnya video jelekpun tak upload, soal yang nontonnya suka atau malah pusing....sabodo teuing emang guweh pikirin....yang penting upload....katrok banget kan sayah? 
sayangnya temen blogger yang nyasar dan terpaksa nonton suguhan video YouTube hasil kreasi saya itu malahan komentarinnya..."video YouTube nya ngga bisa kebuka..bro "....hadeuh.
Sebenernya, ada beberapa faktor yang membuat YouTube dalam postingan ngga bisa kebuka, diantaranya adalah:
  1. ngga baca Bissmilah....
  2. koneksi lemot
  3. buka YouTube nya pake kompi kreditan, atau bisa jadi
  4. yang bikin videonya katrok...saya banget itu mah.
Cara yang resmi versi YouTube adalah :
  1. Coba lagi membuka video setelah 30 menit
  2. Muat ulang laman
  3. Ubah kualitas video dengan klik roda gigi
  4. Tutup tab atau jendela lain
  5. Tingkatkan versi browser mu
  6. Perbarui Flash Playermu
  7. Aktifkan JavaScript
  8. Bersihkan cache dan cookie mu
  9. Tontonlah video di komputer tetangga
terus....kalau ke semua poin itu sudah terpenuhi tapi YouTube nya masih belum bisa juga kebuka, cobain deh...Cara buka YouTube dalam Artikel blog yang bandel ala mang lembu ini.
Untuk ng'tes video YouTubenya coba buka Upgrade Iklan di YouTube, kemudian ikuti ikutin langkah-langkah ini yea :

  1. buka YouTube yang ada di dalam artikel blog yang lagi di baca
  2. klik kanan, akan muncul pilihan
  3. pilih Laporkan masalah pemutaran

  1. Semoga setelah melakukan Cara buka YouTube dalam Artikel blog yang bandel diatas itu, Insyaallah video yang kebelet banget pengen di tonton bakalan kebuka
  2. kalau masih bandel juga...mendingan lemparin ajah laptop/PC/Android/Smartphone kesayangannya ke bak sampah....beres...kan?
semoga Cara buka YouTube dalam Artikel blog yang bandel berguna dan akan selalu di praktekin.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger