Congcorang Adalah


Serangga yang termasuk kedalam ordo mantodea, oleh orang inggris mah dikenal sebagai praying mantis, disebut begitu karena gaya dan sikapnya selalu seperti orang yang sedang berdoa, sementara orang sunda lebih mengenal serangga ini dengan nama congcorang.
Nasib tragis melanda serangga congcorang
Peristiwanya terjadi pada saat si Geo sedang melakukan atraksi freestyle aotupad kesayangannya dihadapan para tamu dan para undangan yang sedang bercengkrama menjelang senja diteras rumah engkongnya, pada putaran pertama atraksi sangat berani dilakukan dengan mulus...terdengar riuh tepuk tangan para tamu, semakin bersemangatlah si Geo melakukan freestylenya dengan mempertontonkan berbagai gaya dan atraksi yang terbaru juga dia pertunjukkan.
Tanpa diduga...saat melakukan atraksi jumpshot, kakinya terpleset yang berakibat ngabadug congcorang yang sedang menyaksikan dipojokan tembok, akibat peristiwa itu kaki kanan dan kiri congcorang telah terluka sangat Farah.

Malang tak dapat diraih...belum sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, congcorang itu menghembuskan nafas terakhirnya dipangkuan Dinda (tetehnya si Geo), tanpa meninggalkan pesan apapun untuk keluarganya..
ingin tau bagaimana tragisnya nasib congcorang tersebut?
selamat menikmatinya

gimana...menurutmu tragis ngga sih?

Semoga Congcorang itu memaafkan ketidak sengajaannya si Geo.....aaaamiiiiin
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger