Kembalikan Pohon ku


Penebangan pohon, apapun alasannya tidak dibenarkan, tidaklah bijaksana jika kita tidak menyiapkan dan menanam pohon sejenis dengan pohon yang kita tebang sebagai penggantinya, tetapi pada kondisi tertentu, seperti halnya penebangan pohon yang dilakukan pada saat membuat/membangun jalan masuk menuju lapangan bola yang terpaksa dilakukan agar lebar jalan menjadi sama.  
Mendadak rembugpun dilakukan oleh panitia(LPM Desa) dan kepala desa dan aparat bersama dengan para tokoh yang hadir di acara gotong royong membuat jalan masuk menuju ke lapangan bola milik desa, setelah melakukan penebangan untuk segera menanam kembali pohon dengan jenis yang sama di lahan tersebut, setelah beberapa pemuda mengambil bibit tanaman mahoni yang memang banyak dibibitkan oleh warga, maka 3 batang pohon mahoni terpaksa kami tebang.

inilah detik-detik pohon mahoni yang telah cukup dewasa tapi belum layak tebang ini harus menemui ajalnya hari ini oleh alat sensho(pemotong kayu)...hadeuh..lebaynya keluar

Mari kita menghendingkan cipta secjenak, ngga ada salahnya mengirimkan do'a untuk pohon mahoni itu..
....Alfatehah...
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger