Kira Kazantsev Miss America 2015


Aksi Kira Kazantsev Miss America 2015 yang bersila diatas panggung menyanyikan Happy lagu miliknya Pharrell Williams sambil mengetuk-ngetukkan cangkir berwarna merah, dilakukan Kira karena terinspirasi dari film berjudul Pitch Perfect, dimana dalam film tersebut ada karakter Anna Kendrick yang melakukan adegan acapella dengan mengetuk-ngetukkan cangkir, Kira Kazantsev memberi alasan mengapa dia melakukannya, bahwa menjadi diri sendiri dengan melakukan hal-hal yang tidak dipikirkan orang lain serta menampilkan bakat sekecil apapun yang dimiliki tanpa harus malu, alasan seperti itulah yang disampaikan Kira kazantsev saat media sosial meramaikan tingkah lakunya diatas panggung tersebut.
Selain dari kepercayaan dirinya yang tinggi gadis yang dilahirkan 20 Juli 1991 di Manhattan, New York, Amerika Serikat, juga membawa misi perlindungan terhadap perempuan dan kekerasan dalam rumah tangga, Kira sangat gigih dalam membela hak-hak perempuan terhadap kekerasan dalam rumah tangga.

Kira Kazantsev yang bercita-cita menjadi seorang doktor pada bidang hukum, oleh karenanya Kira mengambil jurusan Ilmu Politik, Studi Global, dan Geografi ini juga senang dan pandai menyanyi 
Ref :
http://abc7chicago.com/entertainment/miss-america-2014-crowns-miss-america-2015-kira kazantsev/309095/#gallery-3
http://sidomi.com/322656/kira-kazantsev-terpilih-sebagai-miss-america-2015/
http://www.metro.us/newyork/entertainment/television/2014/09/14/5-facts-miss-new-york-kira-kazantsev/
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger