Menghitung Lubang

Menghitung Lubang ~ Salah satu tugas dan tanggungjawab di kantor adalah ngitungin(bahasa kerennya mah mendata) lubang-lubang yang terjadi disepanjang jalan raya nasional Tanjungsari- Kadipaten sejauh 75 km, data hasil observasi lapangan dicatat kemudian selang satu sampai dua hari lubang tersebut harus segera ditambal, pekerjaan seperti ini biasa kami sebut dengan pengawasan dan pekerjaan rutin, karena dalam sistem pengawasan yang kami lakukan selain dari pengawasan rutin ada juga pengawasan/pekerjaan Paket (artinya pekerjaan yang dikerjakan oleh pihak kontraktor pemenang tender) biasanya hanya dilakukan pada pekerjaan yang lebih mendesak.Lubang dapat terjadi disebabkan berbagai macam faktor, baik yang disebabkan oleh faktor alam, dapat juga disebabkan oleh faktor manusia, terjadinya lubang biasanya diawali dengan retakan rambut, berlanjut menjadi retakan buaya seiring dengan berjalannya waktu, apalagi jika terjadi hujan, maka lubang itupun akan lebih cepat terbentuk.

Dalam hal lubang yang akan diceritain disini, ngga ada hubungannya dengan lubang-lubang yang terjadi disepanjang jalan raya nasional tersebut, lubang jalanan mah cemen dah, lagian setelah babak belur sepanjang bulan puasa kemaren ngejar waktu H-10 lebaran idul fitri, pak mentri PU ngasih ultimatum, Jalan raya nasional harus mulus, kondisinya sampai saat ini jalan raya itu masih mulus ....dah.
Baca juga jika Anda pengen tau ubi cilembu kena hama lanas dan cara mencegahnya
Lubang yang tak maksudin, dari awal adalah lubang yang ada digambar ini, lubang yang ini mah ngga perlu dihitung dan diukur kedalamannya, lubang yang ini mah diameternya ge' cuman 1 cm, kedalamannyakira-kira 0,5 cm...kalau dihitung volumenya juga ngga bakalan ngabisin hotmix 1 dump truk juga kalih..................
tapi.......rasanya itu loch...hadeuuh...asoy geboy bingit dah pokoknya mah.

Soal.
  1. Hitunglah Keliling lingkarannya.
  2. Hitunglah volume Hotmix yang digunakan untuk menambal lubang ini. Diketahui diameter lubang 1 cm, kedalaman 0,5 cm.
Selamat menghitung lubang nya
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger