Acara DiHalaman Kantor Desa


kantor desa biasanya penyelenggaraanya adalah pihak kantor desa, tapi untuk acara kali ini, pihak kantor desa tidak terlibat dan dilibatkan, oleh karenanya acara dimulainya setelah jam kantor desa selesai melaksanakan pelayanan kepada masyarakatnya. Panitia pelaksanaan acaranya juga hanya ibue dan satu orang kader PKK yang di mintai turut membantu melaksanakan acara ini.
Baca artikel yang menyentuh hati, pak tua di dalam bak sampah
Acara yang berlangsung mulai jam 3 sampai jam 5.30 sore, diselenggarakan oleh sebuah perusahaan nasional dalam rangka promosi produk, dengan perlengkapan yang telah dibawa oleh pihak perusahaan, sound system bahkan penyanyi sebagai magnet bagi warga desa ini telah disiapkan. ibe' hanya menyediakan panggung mini dan beberapa meja sebagai alas untuk lomba nasi goreng antar RW.
Seperti biasanya pada acara promo produk, warga awalnya malu-malu untuk mendekati stan promo yang telah disediakan, beberapa saaat setelah penyanyi naik ke atas panggung, barulah para bapak dan ibu, ngga ketinggalan pemuda dan remaja yang awalnya hanya duduk-duduk(malu-malu) jauh dari panggung, beranjak satu persatu mendekati panggung, sekaligus melihat dan membeli produk yang ditawarkan.
"Produk apaan sih?"
"penasaran...?"
"sama...saya juga".

Nah...sekarang mah udah tau kan acara di halaman kantor desa itu teh acara apaan...:-)
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger