Anies Baswedan Makan Sirih


Anies Baswedan kian dikenal oleh publik setelah menjadi rektor termuda di Indonesia dan menginisiasi gerakan Indonesia mengajar, dan kemudian kini melangkah sebagai Menteri Kebudayaan, Pendidikan Dasar dan Menengah pada Kabinet Kerja Jokowi - JK. Pemuda gagah kelahiran Kuningan, 7 mei 1969 ini ternyata menyukai sirih setelah sedikit...hanya sedikit dipaksa untuk mencoba nyirih(baca: makan sirih) oleh Irma Hutabarat, pada sebuah acara talkshow disebuah televisi swasta, bersama Lukman Sardi, kang Anies Baswedan mencoba mengunyah sirih yang di sodorkan, tak lama kemudian beliau malahan berujar, "Mantap"...hlaaa.
Sirih yang ternyata juga memiliki banyak khasiat, seperti :
  1. Penghilang bau mulut
  2. Menguatkan gigi
  3. Menghentikan Mimisan
  4. dan..yang paling utama, daun sirih sangat di minati dan di cari oleh ibu-ibu rumah tangga, untk apa?...saya sendiri kurang tahu, sebentar, coba saya tanya kepada ibu-ibu yang lewat depan rumah dulu deh yah.
Karena begitu banyak manfaat dari daun sirih inilah yang membuat kang Anies, sekarang ini justru menjadikan daun sirih bagian dari kesehariannya, "sanes ku nanaon, mang, ai si horeng teh geuningan, daun sirih teh se'eur pisan mangpaat jeung khasiatna", begitu ujarnya.

Begitulah cerita tentang mimpi saya siang tadi
Anda pensaran pada kang Anies baswedan makan Sirih?....sama, saya juga
bukti kan-lah

Percaya..kan sekarang mah, kalau ternyata emang Anies Baswedan Makan Sirih?
Baca juga kang Anies jadi Menteri..euy
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger