Profil GAYATRI WAILISSA yang menguasai 14 Bahasa Asing


Gayatri Wailissa, gadis 16 tahun kelahiran Ambon yang mampu menguasai 14 bahasa, serta memiliki berbagai prestasi sehingga di juluki sebagai anak ajaib dari timur. Gayatri Wailissa terlahir dari keluarga sederhana, ayahnya Dedy darwis Wailissa seorang pedagang kaki lima dan ibunya ibu seorang ibu rumah tangga. Gayatri Wailissa gadis ajaib Indonesia berasal dari Ambon ini memiliki motto yang kiranya dapat kita contek, "Tidaklah penting siapa kita, yang terpenting adalah apa yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan bahwa siapapun dapat maju".

Baca juga Malala Yousafzai peraih Nobel termuda
Prestasi lain yang dimemiliki Gayatri Wailissa di antaranya :

  1. mendapatkan medali perunggu bidang Sains Astronomi 2012 , 
  2. sebagai Duta Tunas Muda Pemimpin Indonesia 2013, 
  3. Duta Anak untuk ASEAN Regional, 
  4. Menjadi delegasi tunggal(anak) Indonesia yang mewakili Konferensi ASEAN tahun 2012 di Thailand dan delegasi tunggal(anak) Indonesia dalam konferensi ASI-Pacific tahun 2013 di Nepal
Lebih dekat dengan Gayatri Wailissa 

Gayatri Wailissa Meninggal dunia
Gayatri Wailissa telah meninggalkan kita semua, satu mutiara Indonesia yang baru saja hendak menapaki dan tentunya membangun negeri dan sepertinya akan mampu merubah Indonesia menjadi lebih maju dan modern telah di panggil oleh Yang Maha Kuasa Kamis (23/10/2014) pukul 19.15 WIB, di Rumah Sakit Abdi Waluyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, setelah menjalani perawatan intensif selama empat hari, Gayatri Wailissa di diagnosa menderita pendarahan otak.
SELAMAT JALAN GAYATRI WAILISSA, semoga engkau berbahagia di sisi-Nya.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger