Tiada Kata Seindah Desah Nafas mu


Tiada kata seindah desah nafas mu ~ Kalimat indah bisa di tulis dimana saja, dan di sampaikan kepada dan untuk siapa saja tentunya ditujukan terutama untuk orang-orang yang terkasih, ungkapan kata ini mencerminkan betapa kerinduan sang penulis kepada seseorang yang dicintai dan berharap dapat dirasakan oleh yang bersangkutan, walau hanya lewat mimpi malamnya. Melalui tulisan kata yang terukir indah sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang tersebut sang penulis berharap dapat menjaga kesetiaannya selama melakukan tugas dan pekerjaan dan perjalanannya.

Karena hal tersebut maka banyak ungkapan yang menyentuh hati yang dapat kita baca di bak truk, salah satunya seperti gambar di bawah ini yang saya jepret di jalan raya jatinangor, persis di depan kampus Unpad.


Sekalian saja agar otak kiri Anda semakin konslet silahkan untuk membaca gara-gara video hotTiada kata seindah desah nafasmu..sayang
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger