4 Sistem Blogger Produktif


Disingkat oleh sang empunyanya artikel Blogodollar menjadi SBP adalah sebuah sistem yang wajib di terapkan oleh seorang blogger terutama blogger pemula seperti saya ini, selain untuk mengukur seberapa produktif kita melakukan penulisan. Semakin banyak kata yang tertulis dalam artikel kita semakin konsisten konten kita terindek oleh mesin pencari
4 Sistem Blogger Produktif sengaja di buat menjadi 4 tahapan sistem yang bertujuan agar aktivitas lain seperti mengunjungi blog orang lain agar selalu dapat menjaga silaturahmi dan yang pasti menjadi lebih efektif.
Inilah 4 sistem SBP (Sistem Blogger Produktif) yang dapat kita lakukan agar produktivitas kita dapat meningkat
  1. Waktu 10 menit untuk mendapatkan ide tulisan, banyak hal untuk mendapatkan ide tulisan ini, dari televisi, koran, majalah, keseharian, lingkungan atau bisa juga dari Google Trends, atau bisa juga ke Google Adwords dan lain sebagainya
  2. Waktu 1 Jam untuk Menulis, pengalaman Blogodollar, untuk menuliskan 500kata pada draf pertama membutuhkan waktu 60 menit, demikian seterusnya.
  3. Waktu 90 menit yang di butuhkan untuk Mengedit, pekerjaan ini dapat di lakukan setelahnya, atau jika tidak ingin menjadi lupa dan tidak juga baik jikamenunda pekerjaan lebih baiklangsung di edit setalah menulis dan sebelum mempublishnya, dengan melakukan pengeditan seperti, salah ketik, mengatur paragraf lebih pantas, menyisipkan kata kunci, memiringkan istilah kata dan lain sebagainya.
  4. Waktu 20 menit untuk mempublikasikan sebuah artikel, begitu lama, betul sebab sebelum final sebaiknya kita melihat ulang tulisan yang akan kita publikasikan, seperti hal yang harus dilakukan sebelum mempublikasikan artikel, memasang tautan link ketulisan sendiri atau ke tulisan orang lain,menyisipkan gambar pada artikel agar terlihat lebih menarik. Sudah merasa yakin dengan tulisan kita yang siap di publikasikan. langsung klik publish.
Agar kita menjadi blogger yang produktif, sajian 4 Sistem Blogger Produktif (SBP), pengalaman dari Blogodollar sebuah blog yang sukses menghasilkan Rp. 620 juta dari Blog patut di ikuti dengan komitmen dan konsisten pada tujuan.
Jika kita ingin menjadi sukses tentu kita tidak mudah putus asa, tetap semangat dan ceria selalu.
Mari kita belajar dan terus belajar tiada henti.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger