Ferguson Protests


Ferguson Protests
Dewan juri telah memutuskan tidak ada dakwaan kepada petugas Polisi yang menembak Michael Brown dengan enam kali tembakan dari jarak dekat, kronologi kejadian, silahkan baca : Ferguson. Keputusan inilah yang kemudian menyulut demostrasi dan protests seluruh warga di dunia. Senin malam warga di segala pelosok negeri, terutama di Amerika turun kejalan melakukan aksi demonstrasi besar-besaran untuk menunjukkan solidaritas kepada Michael Brown  dan umunya untuk rakyat Ferguson.
Banyak orang berkumpul di Times Square, di luar gedung putih dan di luar kota Philadelphia sambil berteriak-teriak, "Angkat tangan, jangan menembak", teriakan yang sering di lakukan oleh para demonstran yang telah berlangsung sejak tanggal 9 Austus 2014 sehari setelah penembakan Michael Brown oleh seorang polisi bernama Darren Wilson.
Presiden Barack Obama, senin malam telah mendesak untuk tenang dan menahan diri dari gelombang protests yang terjadi di seluruh negeri atas apa yang telah di putuskan oleh Dewan Juri di St Louis County, Bob McCulloch, bahwa polisi penembak tersebut tidak dapat di dakwa dan di hukum.
inilah salah satu tayangan Ferguson protests yang di lakukan warga NYC

sampai saat ini Protests dan Demonstrasi besar-besaran yang di lakukan oleh seluruh warga negara dalam rangka menyampaikan solidaritas kepada Brown dan rakyat Ferguson masih berlangsung damai.
Ferguson protests
catatan : Jika video ngga bisa di buka, Copy link, lalu paste di browser baru, tunggu loading sempurna, semudian buka lagi video
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger