Happy Veterans Day

Veterans Day,  Selasa, 11 November 2014 merupakan hari yang di peringati sebagai hari veterans di Amerika. dimana sejarah Amerika mencatat bahwa Pada tanggal 28 Juni 1919, Perang Dunia I resmi berakhir ketika Perjanjian Versailles di tandatangani di Istana Versailles, Prancis. Dimana pada perjanjian tersebut bersepakat untuk penghentian sementara permusuhan antara sekutu dan Jerman yang di mulai pada tanggal 11 November 1918. yang kemudian dianggap sebagai berakhirnya perang.
Foto prajurit Infantri 353 di depan Gereja, Stenay, Prancis, di foto dua menit sebelum gencatan senjata berlaku mengakhiri perang Dunia I
Setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 11 November 1919, Presiden Amerika Wilson berpidato dan menyatakan sebagai hari pertama Gencatan Senjata. "Bagi kami di Amerika, refleksi Hari Gencatan Senjata akan diisi dengan kebanggaan serius dalamheroisme mereka yang meninggal dalam pelayaran negara dan dengan rasa syukur atas kemenangan, baik karnea hal yang telah membebaskan kita dan karena kesempatan telah memberikan Amerika untuk menunjukkan simpati dengan perdamaian dan keadilan di Dewan bangsa-bangsa.."


Eisenhower sedang menandatangani HR7786, yang menjadikan
Hari Gencatan Senjata menjadi Hari Veteran
11 November yang pada awalnya di kenal sebagai Hari Gencatan Senjata, yang pada perkebangan selanjutnya oleh Presiden Dwight D. Eisenhower, tanggal 11 November di tetapkan sebagai Hari Veteran Proklamasi.
Baca juga Barack Obama makan Ubi Cilembu
Happy Veterans Day di peringati sebagai sebuah penghormatan bangsa Amerika terhadap para veteran perang untuk rasa patriotisme, cinta negara, dan kesediaan dan ke ikhlasan untuk melayani dan berkorban untuk kebaikan bersama.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger