Kristen Stewart

Kristen Stewart  adalaha rtis cantik yang di besarkan di Los Angeles, California Amerika dari seorang ayah bernama John Stewart adalah seorang produser televisi dan bekerja untuk Fox, dan ibu yang berasal dari Queensland, Australia bernama Jules Mann-Stewart seorang pengawas naskah film.
Awal karierKristen Stewart di mulai sejak berusia delapan tahun di Disney Channel bermain di film The Thirteenth Year dilanjutkan dengan film The Flintstones, dan sejak itulah debutnya sebagai artis kian menanjak.
tercatat film yang diperankanKristen Stewartpada awal kariernya :
  1. The Safety of Objecter(2001)
  2. Panic Room (2002), menjadi nominasi untuk Young Artist Award
  3. Cold Creek Manor (2003), dan selanjutnya banyak lagi film-film box office yang dibintanginya
Kristen Stewart juga di sibukkan dengan peragaan busana Chanel dan Balenciaga.
Baca juga 10 Mysterious Photo
16 November 2007Kristen Stewart menjadi pemeran utama pada film Twilight, bersama dengan bintang film Robert Pattinson, film Twilight ini di produksi Februari 2008 dan selesai tahun Mei 2008, dirilis pada November 2008
Kristen Stewart pada bulan Juli 2012 mengakui pada publik bahwa Stewart resmi berhubungan dengan lawan mainnya di film TwilightRobert Pattinson.
Kristen Stewart yang kini sudah tidak lagi berpacaran dengan Robert Pattinson, datang sendiri keAjang Hollywood Film Award ke-18, insiden gaun yang di pakainya melorot sehingga bagian yang sangat pribadinya mengintip dan menjadi konsumsi paparazi dan sesaat kemudian menjadi konsumsi dunia maya.

Ngintipnya bagian payudaraKristen Stewart terjadi karena ketegangan yang dialaminya setalah tahudi belakang panggung hadir mantan pacarnya yang tetap mengharapkan dia untuk kembali menjalin cinta seperti dulu, perasaan tegang dan gugup yang membuat bagian payudaraKristen Stewart Ngintip....begitu kalau menurut saya mah
Yu kita NgintipKristen Stewart yu..

Ngintip Kristen Stewart
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger