Obama Menggunakan Facebook Untuk Umumkan Berita Besar


Obama Turns to Facebook to Announce Big News (Obama Menggunakan Facebook untuk Umumkan Berita besar) hari Rabu,(19 November 2014) di Gedung Putih, Presiden Obama mengumumkan berita besar mengenai persoalan Imigrasi dengan merilis sebuah video ke jejaring sosial Facebook. Satu jam setelah video Obama Turns to Facebook to Announce Big News rilis, Gedung Putih melaporkan bahwa video telah mencapai 1,2 juta orang yang menontonya melalui facebook dengan 227.00views videoa dalam jangka waktu hanya 5 jam.
Tayangan Obama Turns to Facebook to Announce Big News
Post by The White House.
Tidak mengherankan jika ternyata kebanyakan orang Amerika memiliki akun Facebook, oleh sebab itu menurut hasil survei, bahwa 47% pengguna dewasaFacebook mendapatkan berita justru dari Facebook.
Obama telah beberapa kali melakukan hangouts, townhalls dan shatting di situs facebook, Twitter, Reddit, Google dan Linkded yang di selenggarakanoleh Zach Galifianakis, sebuah segmen online yang telah banyak disukai dan menarik jutaan peminat untuk mengikutinya.
Baca juga  Facebook bayar warga pake dollar untuk bekerja di rumah
Sebuah contoh bagi negara tercinta Indonesia, yang telah di tunjukkan Presiden Amerika Obama kepada dunia, bahwa dengan memanfaatkan sisi positif dari jejaring sosial Facebook untuk melakukan pengumuman, dan atau berita besar mengenai negara tidak harus memakan banyak biaya, hanya dengan mengunggah video resmi ke media sosial Facebook, berita secara efektif dapat menjangkau jutaan rakyat tanpa terkecuali dengan cepat.
Baca juga Malala Yousafzai yang pernah rilis video di Gedung Putih
Obama Turns to Facebook to Announce Big News (Obama Menggunakan Facebook untuk Umumkan Berita besar)
Sumber: http://blogs.wsj.com/washwire/2014/11/19/obama-turns-to-facebook-to-announce-big-news/
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger