Raden Nuh


Profil  Raden Nuh Admin Twitter@TriMacan2000 berusia 42 tahun ini mengku adalah salah satu admin dan sebagai salah satupengelola akun @TrioMacan2000 yang di tangkap Tim Subdindirektorat Cyber Crime Direktorat Khusus Kepolisian RI diciduk di sebuah kamar kostnya di daerah Tebet Barat, Jakarta Selatan pada hari minggu(2/112014), penangkapan Raden Nuh ini berkaitan juga dengan kasus pemerasan yang melibatkan Edi Saputra, salah seorang Pimpinan Media Online, di tangkap di kawasan Tebet Dalam pada hari Selasa(28/11/2014). Edi dan Nuh di tangkap berkaitan dengan pemerasan yang di lakukan terhadap AP bos Telekomunikasi Indonesia Tbk, sebesar 50 juta dengan menggunakan modus mengintimidasi AP dengan menyebarkan berita fitnah dan di tayangkan kedunia maya, melalui akun Twitter@TrioMacan2000
Profil Raden Nuh Admin Twitter@TriMacan2000, adalah mantan aktivis HMI, ibunya bernama Roslaini,seorang guru dan mantan ketua Aisyiyah di Medan, dan ternyata ibunya ini adalah mantan aktivis yang pernah di undang Bung karno ke istana...kenapa anaknya justru jadi penjahat negara ya?

Profil Raden Nuh Admin Twitter@TriMacan2000, SD dan SMP di Muhammadiayah, SMA nya di salah satu sekolah Negeri, menyelasaikan kuliah di FISIP dan Akuntansi USU Medan.


Pernah sebagai ketua Ikatan Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara, dan ketua Persatuan Mahasiswa Administrasi Indonesia, juga pernah menjadi aktivis lingkungan hidup bersama Kepalah.
Raden Nuh sering keluar masuk penjara pada jaman Orba sebagai aktivis karena perlawanannya terhadap pemerintahan Presiden Soeharto, kini sebagai mantan aktivis Raden Nuh memanfaatkan dunia Internet untuk tempat dia beraktivitas melawan semua pemerintahan yang sedang berkuasa, siapapun pemerintahannya itu...pokoknya bagi dia, melawan dan tidak ingin membantu secara nyata bagaimana caranya mengentaskan kemiskinan warga di lingkungnnya, bagi dia melawan saja...tanpa harus berbuat apa-apa, terlihat dari kicauannya di akun twitter yang di kelolanya @TrioMacan2000 dan @TM2000Back.
Baca juga Menteri yang hanya alumni SMP
Sepertinya karena akhir-akhir ini Raden Nuh dan komplotannya sedang di landa bokek, maka mereka melakukan pemerasan terhadap bos Telkom, yang akhirnya duit 50 juta ngga dapet, malah kemiskinan makin melanda mereka karena harus masuk penjara....lumayan-lah kang nuh jadi ngga perlu pusing nyari makan, kan di penjara mah bakalan dapet makan gratis..yea..minimal 2 tahun mah makan gratis deh yah...
Raden Nuh...selamat menikmati kenikmatannya yea bro..
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger