Sarwo Handayani Jadi Wakil Gubernur Jakarta


Sarwo Handayani, Alumni ITB jurusan Arsitektur dan alumni Megister Universitas Indonesia, lahir di Jakarta 1 Oktober 1954 adalah ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta menjabat sejak 1 November 2014 ini bernama lengkap Ir. Hj. Sarwo Handayani, M.Si
Riwayat Jabatan Sarwo Handayani
  1. Kepala Dinas Pertamanan (2004 - 2008)
  2. Asisten Pembangunan Pemprov DKI Jakarta (2008 - 2012)
  3. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (2012 - 2013)
  4. Deputi Gubernur Bidang tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI (2013 - 2014)
  5. Ketua TimGubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI (2014 - sekarang)
  6. Komisaris Utama PT Pembangunan Jaya Ancol (2014 - sekarang)
Sarwo Handayani Sepertinya sesaat lagi akan menajabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, hal ini disampaikan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang akan memilih wakilnya dengan kriteria yang berdasarkan Pengalaman seseorang di pemerintahan, dengan pengalaman, kredibiltas yang telah teruji, bahkan Ahok mengutip pernyataan Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln bahwa di butuhkan kekuasaan untuk menguji karakter asli seseorang.
Orang yang di maksudkan di antaranya adalah Sarwo Handayani Mantan Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup dan Wakil Wali Kota Surabaya, bambang DH.
Baca juga Ibuku Model tahun 70 an
Tetapi jika mendengar selorohan di media televisi, Ahok lebih senang jika wakilnya adalah seorang perempuan, agar pemberdayaan perempuan berjalan dengan baik, begitu ujarnya.
Saya ge' semalam ngimpi kalau Sarwo Handayani Jadi Wakil Gubernur Jakarta
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger