Aneka Model Kumis


Kumis adalah bagian dari kebudayaan dan gaya hidup manusia, hal ini terdeteksi dari gambar seorang pria berkumis sangat gagah sedang menunggang kuda yang di temukan pertama kali dari tahun 300 sebelum masehi di Iran. Kebudayaan di Tiongkok, kumis merupakan perlambang dengan kematangan dan kebijaksanaan seseorang, di Eropa, kumis menunjukkan status kesejahteraan seseorang, sedangkan di India, kumis adalah lambang dari kejantanan seorang pria.
Di Indonesia, kumis merupakan simbol bagi orang-orang yang memiliki karakter protagonis yang gagah berani tetapi menyebalkan. terlihat dari tokoh-tokoh legenda dalam pewayangan seperti tokoh Rahwana dengan kumis baplangnya merupakan simbol dari kesaktian dan prilaku jahat bagi yang memiliki kumis yang melintang di bawah hidungnya, pada era 70 hingga 80 an tren pria berkumis sangat berjaya dengan banyaknya aktor ndonesia yang menggunkan kumis, hanya saja pada era ini jenis kumis sudah mulai bergeser sebagai perlambang seseorang yang ganteng dan mudah menaklukkan kaum wanita, dengan menggunakan kumis lawan jenis sangat terpikat bahkan rela berkorban untuk mendapatkan pria berkumis.
Baca juga Kuda Troy mencangkul kebun

menurut hasil penelitian pria berkumis tipis sangat sensasional dalam melakukan manufer cinta sehingga kaum wanita sangat senang di taklukkan oleh pria berkumis. beberapa contoh aktor era 80 an yang memiliki kumis diantaranyanya seperti Roy marten, Muni Cader, Shopan Shopian, Slamet Raharjo, WD. Mochtar, Benyamin S, Rano Karno, dan saya yang juga menyukai Aneka model Kumis
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger