Bahan Bakar Pesawat Jet dari Minyak Goreng


Produsen pesawat Boeing dan Commercial Aircraft Corp, sebuah perusahaan penerbangan Tiongkok melakukan kerjasama untuk dapat menciptakan bahan bakar pesawat dari minyak goreng bekas pakai. Kerja sama tersebut akan di wujudkan dengan di bangunnya sebuah pabrik yang di dirikan di Hongzahou, Tiongkok bagian Tenggara, rencananya pabrik ini akan mengubah 240.000 liter minyak goreng pertahun menjadi bahan bakar pesawat jet. 
Sebagai langkah awal, proyek ini terlebih dahulu menguji peluang keberlangsungan bisnis yang hendak mereka jalankan tersebut, menurut pemantauan para ahli dan pakar pesawat terbang mereka menyebutkan bahwa Boeing dan mitranya dari Tiongkok ini memperkirakan dapat memproduksi hingga 1,8 juta miliar liter bahan bakar untuk pesawat jet yang terbuat dari minyak goreng bekas pakai ini pada setiap tahunnya. 
Baca juga Ritual "heuheuy deuh" di Gunung Kemukus
Pada Februari 2014 yang lalu badan penerbangan sipil Tiongkok telah memberikan ijin untuk memproduksi bahan bakar jet dari minyak goreng bekas, selain memang karena minyak goreng bekas ini menjadi salah satu masalah kesehatan yang kronis terhadap warga Tiongkok karena banyak restoran-restoran besar di Tiongkok masih menggunakan minyak goreng bekas yang di pakai kembali untuk menggoreng makanan yang di sajikan kepada para konsumen yang pada kenyataannya minyak goreng bekas pakai ini sangat berbahaya bagi kesehatan karena banyak mengandung racun dan berbahaya bagi kesehatan. Dengan terjalinnya kerjasama dengan Boeing maka, satu masalah kesehatan yang banyak melanda warga Tiongkok dapat teratasi bahkan bermanfaat dan bernilai ekonomis tinggi dari limbah minyak goreng ini.

wongjawangapak, ijin pinjem si m'ba nya yea
Sungguh sebuah terobosan yang patut di tiru oleh bangsa Indonesia.
Baca juga si sekseih Kristen Steward kliatan anu nya dikit seh
Yu...setelah selesai membaca Bahan Bakar Pesawat Jet dari Minyak Goreng ini, yu...kita beramai-ramai mengolah minyak goreng bekas pakai yang selama ini terbuang dan jadi limbah rumah tangga untuk bersama-sama kita olah menjadi bahan bakar untuk digunakan sebagai bahan bakar pesawat jet tempur milik TNI Angkatan Udara Republik Indonesia kita tercinta yu...mari....!
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger