Tim Elang

Desa Cilembu, Sabtu (6/12/14) bertempat di Aula Desa Cilembu telah di sahkan sebuah tim yang di beri nama dengan Tim Elang, adalah sebuah tim yang di bentuk atas dasar kepedulian anak muda Desa Cilembu terhadap keamanan lingkungan dan beberapa masalah sosial yang terjadi di dalam masyarakat, seperti contohnya masih banyaknya warga yang membuang sampah sembarangan, dan beberapahal yang menyangkut tentang sosial kemasyarakatan, tim elang ini memiliki 10 orang petugas muda sebagai koordinator keamanan lingkungan seluruh wilayah desa, di tambah dengan 10 orang petugas muda wilayah ranting yang bertanggungjawab terhadap wilayah lingkungan RW.

Baca juga : Truk terguling di jalan Desa Cilembu

Tim Elang, memiliki legalitas dari Danramil, Polsek, dan  kantor Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, memiliki:
  1. Motto (Visi dan Misi) 
  2. Program Kerja
  3. Taktik dan Strategi 
  4. Mars Panji Elang Sakti
Tujuan dasar dari di bentuknya tim elang ini, di tegaskan oleh sang komandan, bahwa tim elang di bentuk hanya sebagai pembantu Siskamling yang selama ini dilakukan oleh petugas hansip desa, jadi pada akhirnya koordinasi antara hansip, tim elang, aparat desa, bersama seluruh warga menjadi sangat penting agar tujuan dari di bentuknya tim elang ini dapat bermanfaat bagi seluruh warga Desa Cilembu
Apresiasi.
Sebuah langkah yang sangat positif telah dilakukan oleh para pemuda di bawah komando A Epin (salah satu pemuda desa yang bertugas sebagai TNI). tim elang ini selain sebagai alat bantu keamanan lingkungan dan membantu masalah sosial, juga adalah sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan seluruh warga pemuda desa cilembu.
Salam sehat dan ceria selalu untuk semua tim elang yang selalu menjaga kami warga Cilembu.
Apa dan bagaimanakah, moto, visi dan misi serta taktik dan strategi tim elang secara lengkap? ikuti tayangan selanjutnya tetap pada channel yang sama, yang membahas tentang Tim Elang.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger