Fitur dan Produk Edisi Akhir Tahun

Google AdSense pada Edisi Desember 2014 merekap produk dan fitur baru yang akan segera rilis pada tahun 2015. Peningkatan yang diupayakan adalah untuk dapat meningkatkan web di Google AdSense untuk membantu dan memudahkan publisher. Sebagai landasan dari produk dan fitur baru pada edisi akhir tahun 2014 yang baru saja terlewati adalah hasil dari analisa dan data rekap produk dan fitur tahun 2014.
Baca Juga tips AdSense, hati-hati penambahan konten baru
Rekap produk dan fitur tahun 2014
Penambahan multi-layar
  1. Unit iklan responsif yang diciptakan untuk dapat membantu kita memberikan pengalaman iklan yang cocok bagi pengguna pada setiap layar (ponsel, tablet, dan iecomputers). Kode iklan responsif secara otomatis menyesuaikan ukuran unit iklan pada tata letak halaman web milik kita.
  2. Multi-layar scorecard, Untuk melihat berapa pesren dari halaman blog yang kita punya adalah multi-layar dalam scorecard yang optimal.
  3. Alat untuk membangun situs multi-screen, Pedoman AdSense multi-layar yang optimal dapat membantu kita untuk memulai dan meningkatkan situs mobileblog kita.
Update unit iklan :
    1. Unit iklan ukuran khusus, dengan memasang ukuran unit iklan kustom untuk website menjadikan fleksibiltas untuk merancang iklan dan situs web kita menjadi sesuai dengan audiens kita.
    2. Ukuran iklan baru, Meningkatkan fleksibilats unit iklan Billboard baru(970 x 250) dan Portrait (300 x 1050), unit iklan besar ini dapat membantu kita untuk dapat menjangkau lebih banyak pengiklan dan meningkatkan pengalaman pengguna agar dapat terlibat pada situs kita.
    Fitur baru diakun Google AdSense:
    1. Buka fitur baru di Pusat Peninjauan Iklan pada akun Google AdSense mu, pada fitur baru ini terdapat cara penyaringan iklan Ulasan, mencari ukuraniklan, dan menemukan iklan terkait dapat menjadi kontrol.
    2. Pengujian A/B untuk kategori di antar muka Adsense, tanpa harus mengubah iklan untuk memahami bagaimana menggunakan pengaturan kategori iklan untuk keuntungan lebih bagi kita.
    Baca juga cara maksimalkan ruang iklan AdSense Sebagai selingan, silahkan menyimak videonya Penjahat ini

    Toolbar dan Plugin update: Cek data pengunjung yang masuk menggunakan wawasan Google Analytics di Publisher Toolbar.
    Demikian Fitur dan Produk Edisi Akhir Tahun 2014 di Google AdSense untuk menghadapi tahun 2015
    Reaksi:

    Related Posts:

    You Might Also Like:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    © 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger