Pawang Ular Tapi Takut Ulat Bulu


Pawang ular tapi takut ulat bulu - Tentu sangat berbeda antara ular dan ulat bulu, kalau ular mah ngga ada bulunya tapi kalau ulat bulu mah, bulunya gondrong, malahan ada juga ulat bulu yang sengaja menggimbalkan bulunya di Juju SalonUlar dan ulat bulu memang berbeda, tapi tujuan hidupnya tetaplah sama, yaitu mencari keberkahan dari sang pemberi hidup, ngga percayakah Anda dengan apa yang tak bilang, coba baca kisah Jibril, disitu terjadi dialog yang bisa jadi referensi.

Pawang ular adalah sebuah profesi yang bagi kebanyakan orang sangat menantang, lagian kenapa juga jadi pawang ular, coba? ngga ada kerjaan lain apa ya?
Profil pawang ular yang jadi inti cerita dari post ini adalah:
  1. Namanya: mang Reymon Tegeg
  2. Alamat: Kampung Cijengkol - Blok Poncol Indah (Polin), Setu - Bekasi - Jawa Barat
  3. Profesi sampingan: PNS, seniman multi talenta, sesekali jadi dukun.
Sebagai pawang ular, mang Reymon ini ngga boleh melihat dan mendengar sesuatu yang mendesis disela-sela rimbunnya rumput dan disela-sela bebatuan atau apapun yang tersembunyi, naluri pawangnya akan segera tergerak untuk memeriksa dan menyibakkan rerumputan dan bebatuan asal suara mendesis itu. Pokoknya urusan singkap menyingkap, nyibak menyibak-kan sesuatu, beliau adalah ahlinya. tidak ada rasa kengerian yang terpancar dari wajahnya, justru antusiasme dan kegembiraan akan terpancar jika mendengar suara mendesis, malah beliau sering berujar, "duit...duit...duit gue nih, euy". Secara...ular-kan bisa diperjual belikan.

Ulat Bulu
Kita semua mengetahui jika ulat bulu adalah sejenis ulat yang seluruh tubuhnya berbulu masuk pada ordo Lapidoptera, kebanyakan adalah pemakan daun hingga dianggap sebagai hama.

Baca juga hama Lanas

mang Reymon yang adalah pawang ular, segala jenis ular mampu beliau taklukkan ternyata sangat takut sama ulat bulu, jangankan bertemu, melihat foto ulat bulu atau hanya sekedar mendengar ada ulat bulu, mang Reymon sang pawang ular ini pasti ngibrit ketakutan..aneh ya?
Pawang ular yang takut ulat bulu...ya mang reymon ini-lah
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger