Pengganti Legenda Bulu Tangkis Indoensia


Liem Swie King adalah salah satu legenda hidup Bulu Tangkis Indonesia lahir di Kudus, 28 Februari 1956, pada usianya yang ke-20 om liem telah menjadi pewaris legenda bulu tangkis Rudy Hartono, dengan memenangkan berbagai turnamen internasional. Jumping smash adalah pukulan smash yang menjadi andalan dalam setiap pertandingannya yang hingga sekarang tetap jadi trade mark Liem Swie King. Lima belas tahun malang melintang di dunia bulu tangkis, pada tahun 1988 Liem Swie King mengundurkan diri, dan sejak itu tidak ada lagi legenda bulu tangkis Indonesia sekelas Liem Swie King dan Rudy Hartono, setelah era mereka berdua, dominasi bulu tangkis dunia tidak lagi menjadi milik Indonesia.

Pengganti Legenda Bulu Tangkis Indoensia
Jika Liem Swie King adalah pewaris legenda Rudy Hartono, maka saya berinisiatif untuk membentuk jiwa patriot pada si bungsu Geo dengan mendidiknya menjadi atlit bulu tangkis yang mampu jadi pewaris legenda bulu tangkis Indonesia dari om Liem Swei King.
aaaamiiiiin.
Motto yang ditanamkan pada atlit cilik saya adalah: kesuksesan berawal dari rumah.
mengacu pada motto tersebut diatas, maka latihan keras yang saya terapkan dalam rangka membentuk jiwa patriot dan kesatria atlit binaan di lakukan di dalam rumah.

Pelatih yang sangat memahami atlitnya
Selain dari kesuksesan berawal dari rumah, sangat penting peran pelatih dalam menggapai mimpi menjadikan seorang atlet sebagai pengganti legenda bulu tangkis Indoensia, pewaris tunggal Om Liem Swie King, yaitu seorang pelatih yang memahami luar dan dalam dari jiwa seorang atlit binaanya, maka dipililah seorang pelatih yang tidak mumpuni, yaitu ibue' sendiri.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger