Rambutan Pak RT LEBAT


Rambutan punya pak RT, pasti pak RT itu punya rambutan, karena pak RT sudah lama menanam pohon rambutan di halaman depan rumahnya, makanya sekarang pak RT punya pohon rambutan dan saat ini pohon Rambutan pak RT sedang berbuah LEBAT hingga pohon rambutan pak RT ini mendoyot-doyot hampir menyentuh tanah saking lebatnya.
Ngomongin soal LEBAT, tiba-tiba saya jadi ingat dengan sensasi dari kata LEBAT ini, Mari kita berpikir sedikit...kira-kira diberi tambahan kalimat/kata apakah yang dapat menjadikan kata LEBAT ini bisa menjadi sebuah kalimat yang sensasional dan sekseih, coba?
misalnya, Jika di tambahai dengan:
  1. Buah Rambutan pak RT LEBAT...ngga sensasional dan jauh dari sekseih...dong.
  2. wah...rambutnya pak RT LEBAT.... medekati sekseih....lumayan
Selanjutnya, silahkan mikir sendiri, lalu sampaikan kalimat yang dapat menjadikan kata LEBAT ini menjadi sebuah kalimat yang sensaional dan sekseih di kolom komentar...okeh
Keterangan gambar diatas:
Survey Jaling di pelosok....Pak RT ada nomor telpon ngga pa?....wah ngga ada mas...Kalo karung...punya ngga pak? - Sambil mlirik ke pu'un Rambutan depan rumah pak RT, yang buahnya hampir mendoyot-doyot menyentuh tanah.

Baca juga Jangan BACA artikel ini
Rambutan Pak RT LEBAT

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger