Revolver Maps-Satellite Provider unknown location

Sejak pasang globe dari revolvers mapsyang otomatis berputar sesuai dengan poros putarnya, saya jadi sering dan senang memperhatikan widget yang satu ini, saya bisa melihat berasal dari mana saja para pengunjung yang nyasar keblog ini dengan hanya melihat bendera negara dari mana pengunjung itu datang serta nama kota dan nama provinsinya secara langsung, selain itu kita bisa zoom globe tersebut dengan hanya menempelkan kursor lalu scroll untuk melihat dengan jelas wajah para pengunjung blog ini.
Revolver Maps-Satellite Provider-Unknown Location

Pengunjung yang datang sejak 10 hari yang lalu sampai saat post ini tayang baru mencapai angka 5,27 K, seharusnya jika pada tempo hari tidak melakukan kesalahan klik, angka tersebut sudah dua kali lipatnya, akibat salah klik maka angka pengunjung kembali menjadi nol.

Globe dari revolver maps ini bagi yang tidak bermain di Google Adsensen mungkin tidak terlalu menjadi penting dan berpengaruh pada apapun yang termaktub dari blognya, tetapi pagi publisher Adsense atau iklan apapun, revolversmaps ini menjadi sangat penting, sebab jika kita masuk ke akun kita dengan meng-klik revolvers maps yang berada di kiri bawah globe, kita akan jelas mengetahui dari negara mana pengunjung terbanyak blog kita, dengan demikian maka kita dapat mensetting demografi iklan kita untuk diarahkan pada negara yang dipaparkan oleh revolver maps ini. Kalau saya pribadi mah....pasang revolvermaps ini cuma suka ajah bisa memperhatikan dari mana pengunjung blog saya itu datang.

Yang menarik dari semua itu, ada pengunjung yang selalu hadir pada setiap kali artikel baru tak publish, hanya pengunjung saya yang satu ini tidak memiliki bendera yang tertera dalam keterangan hanya tertera Satellite Provider-Unknown Location, dari titik merah yang terlihat, pengunjung setia saya ini ternyata berada di Benua Afrika tepatnya ditengah Samudera Atlantik, lihat gambar, kira-kira disitu tuh posisinya...lebih jelasnya coba perhatiin globe revolver maps di sidebar, kemudian tempelin kursormu, lalu scroll untuk ng-zoom,...keren banget kan? blog Desa Cilembu dibaca sama pelaut ulung yang lagi nyari ikan di Samudera Atlantik
Blog siapa lagi coba yang dibaca sama orang yang ada ditengah samudera, ngga ada kan?
Pada kepengen pasang revolver maps kaya saya ngga, coba? kode yang disediakan revolver maps jika dibandingkan dengan Blog arschive atau widget-widget lainnya, kode dari revolvermaps ini lebih ringan dan lebih simpel, dan yang terpenting kodenya sudah valid HTML5.
Kalau ngiri sama saya, coba baca cara pasang revolver maps valid HTML5 dah gih...ngga usah jaim dan tengsin-lah sama sayah mah....nyantey kaya dipantey ajah...okeh.

Di tunggu cerita tentang pengunjung yang bertuliskan Revolver Maps-Satellite Provider-Unknown Location yang ada diblognya yeah.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger