Suci Dalam Debu


Meskipun berada didalam debu tapi kesucian cintanya tetap dapat terlindung, bagaikan air yang jernih yang berada di dalam cangkir yang berdebu dengan kotoran yang terlihat melalui hati yang menggema. Kita bedua sama-sama mengetahui bahwa cinta yang terpatri diantara kita bukanlah hanya ada di mata yang selalu berbinar jika tatapan suci kita saling beradu pandang didalam kesunyian relung-relung hati kita berdua.

Baca juga Ibuku model tahun 70-an

Cinta yang hadir dari dalam jiwa-lah yang selalu memanggil-manggil raga kita berdua, meskipun perbedaan diantara kita membentang sangat luas, engkau bersikukuh untuk cinta kita dapat berpagut dalam ikatan suci. Pandangan mata yang mencibir pada cintamu kepadaku tidak membuatmu perduli, sebab engkau memiliki keyakinan bahwa hakikat cinta yang engkau miliki, hanyalah kita berdua yang merasakannya.

Engkau bidadariku serta malaikat cinta suciku yang selalu merasa yakin sepenuh hatimu bahwa suatu hari kelak bahagia itu akan dapat kita raih dan miliki bersama. Keyakinan cintamu yang besar kepadaku telah mampu mengalahkan bukit dan jurang terjal berbatu serta apapun yang menghadang dan menghalangimu atas raihan cintamu padaku.

Hakikat cinta yang telah engkau tebarkan ke dalam hatiku mampu merubah debu menjadi permata dan kehinaan menjadi kemuliaan...sungguh sebuah keyakinan yang tak dapat aku balas selain dengan cinta yang penuh keyakinan yang nyata bukan khayalan.
Suci dalam debu
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger