Green House Anggrek Desa Cilembu


Taman wisata anggrek Desa Cilembu, awalnya dibangun sebagai tempat budi daya green house dari aneka jenis anggrek dengan tujuan untuk memenuhi permintaan pasar kota Bandung dan Jakarta. Seiring dengan pertumbuhan dan permintaan pasar yang semakin banyak, maka para peminat dan pencinta Anggrek banyak yang secara langsung mendatangi green haouse Anggrek Desa Cilembu, selain untuk membeli Anggrek yang tersedia di green haouse tersebut, para pencinta anggrek ini datang secara langsung sekaligus ingin menikmati panorama dan kesejukkan alam Desa Cilembu.
Sebab hal tersebut diatas, maka green haouse Anggrek Desa Cilembu itu kini menjadi sebuah taman anggrek yang dapat dikunjungi selain untuk membeli anggrek, tetapi dapat juga untuk bersantai dengan seluruh keluarga karena di green haouse tersebut telah disediakan tempat untuk bercengkrama dan taman bermain untuk anak-anak
Silahkan menikmati Green House Anggrek Desa Cilembu di YouTube

Kecintaan pada bunga Anggrek memang sulit terbantahkan oleh salah satu keluarga yang pada awalnya sengaja datang dari Jakarta hanya ingin membeli angrek, begitu merasakan kenikmatan dan keindahan panorama Cilembu, mereka jatuh cinta dan membeli tanah yang kemudian membangun villa di tanah yang baru dibelinya dengan harga hanya Rp. 545 ribu per bata (1 bata = 14 m2).
Gegara Green House Anggrek Desa Cilembu salah satu warganya ada yang mendapat keuntungan dari penjualan lahan tanah tersebut.
Siapakah calo tanah yang di beli oleh keluarga asal Jakarta itu?

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger