Kacamata frame titanium di pakai Pohon Mahoni

Kacamata frame titanium di pakai Pohon Mahoni

Kacamata frame titanium kreditan yang cicilan tiga ratus ribu per bulan yang belum lunas itu kini tidak lagi hanya dipakai oleh sendiri saja, tetapi harus berbagi pula dengan pohon mahoni yang berdiri berdampingan dengan pohon jengkol di kebun belakang rumah, sehingga kacamata frame titaniumku ini tidak lagi jadi benda pribadi yang sakral seperti sebelumnya wajib dikenakan kemana dan dimanapun, tetapi harus bergantian dengan pohon mahoni yang selalu ngerihit minta dipakaikan kacamata frame titaniumku jika saya melewati pohon mahoni ini, karena ternyata pohon mahoni yang berdiri dikebun belakang rumah ini sedang berupaya memikat hati pohon jengkol disebelahnya.
 Kacamata frame titanium di pakai Pohon Mahoni
"Pinjem kacamata frame titaniumnya dong A, sekalian pakekan...! aku mau tebar pesona nih"...begitu ujarnya jika kebetulan lewat dibawah pohon mahoni ini....hadeuh.
Terlihat memang sangat keren kan pohon mahoni dengan memakai kacamata frame titaniumku kliatan tambah gagah dan semakin ganteng plus keren mirip dengan pemilik kacamata frame titanium itu...."udah deh, bilang ajah hiyah...!!..kerennya mirip....dari pada benjol"

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments