Kendaraan Setir Ganda

Beberapa atau mungkin bahkan cukup banyak diantara kita yang belum tahu jika ternyata ada kendraan yang memiliki setir ganda, kalau yang namanya pak Ganda mah jelas beliau adalah juragan domba aduan berasal dari Garut yang telah lama berdomisili di Dusun Cijolang RT.03/11 Desa Cilembu yang anak gadisnya cantik bagaikan bidadari dari khayangan yang selendangnya di umpetin oleh Jaka Tarub...pokoknya mah geulis marakan langit deh.
Untungnya pak Ganda yang bos domba ini paman saya, dan anak gadisnya yang cantik itu adalah saudara sepersusuan dengan saya, jika saja bukan saudara sepersusuan, tentu anak gadisnya itu sudah tak lamar jadi istriku dengan nomor urut 3..."Pak ganda..bapak beruntung pak", ujarku sambil mlengos

Kendaraan setir ganda seperti gambar diatas sangat cocok jika yang mengendarainya adalah para blogger setres, saya ambil contohnya nih, seperti contohnya ngkong +Hariyanto Wijoyo, pakde +zach flazz, mang +Marnes Kliker, mang +yanto cungkup, neng +santika fadilah dan atau mang +Udin Balap, mereka semua inilah para bobotoh blogger paling setres tingkat dewa, jika kendaraan setir ganda ini disupiri oleh mereka, bapak polisi yang sering kali menyuruh minggir para pengendara lainnya karena mereka hendak mengantar pejabat, justru akan minggir dengan mulut yang menganga saking keselnya.
  1. Sebelum menjawab pertanyaannya, silahkan sruput dulu bandrek yang saya suguhkan
  2. sambil menikmati pemandangan dari si Maya yang Bohay tea?
Pertanyaannya adalah:
  1. bagaimanakah cara mengendarai kendaraan setir ganda itu?
  2. kenapa pula setirnya bisa ganda?
  3. berapakah harga kendaraan setir ganda ini?
kesimpulan:
Pasti....yang mengomentari artikel Kendaraan setir ganda ini pasti termasuk yuniornya para blogger setres diatas.

Anda ingin komplen silahkan sampaikan di contact
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger