Efek Beras Plastik bagi Kesehatan

Beras Plastik yang minggu belakangan ini menjadi trending topik di berbagai media, mengingatkan kita bahwa jalan kehidupan telah disediakan oleh Yang Maha Kuasa, tinggal bagaimana kita memilihnya, jika diantara kita ingin cepat kaya, maka banyaklah diantara kita pula yang menghalalkan berbagai macam cara untuk dapat segera meraihnya, salah satunya yang telah dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan mengoplos atau mencampur beras asli dengan butiran biji plastik yang sangat mirip dan sulit dibedakan dengan beras asli....sungguh perbuatan sangat tidak terpuji....wuidiih...prolognya, gile lu dro.

Setelah wartegnya Ma Uyih terbebas dari beras yang dicampur atau dikenal dengan dioplos dengan butiran biji plastik yang terindikasi penyebarannya di Kota Bekasi, dimana warteg ma Uyih beralamat..o hiyah, belom pernah makan di wartegnya ma Uyih kan?..wartegnya bebas dari beras plastik loch...maklum ma Uyih sudah tau Ciri-cirinya Beras Plastik teh.
Dari wartegnya ma Uyih, kita berkunjung ke rumah bersalin, kebetulan rumah bersalin yang ada dibelakang mess, ada dokter umumnya, kita tanya-tanya tentang Efek Beras Plastik bagi Kesehatan deh yu sama ibu dokter yang cantiknya.
Dokter cantik itu bilang, Efek Beras Plastik bagi Kesehatan yang diantaranya adalah:
  1. Seseorang yang mengkonsumsi beras plastik akan mengalami efek mirip dengan keracunan,
  2. Mual
  3. Muntah
  4. Bahkan dapat mengakibatkan hilang kesadaran
Jika Beras Plastik ini di konsumsi dalam jangka waktu yang lama dan dikonsumsi setiap hari, maka:
  1. Dapat merusak fungsi organ dalam tubuh, seperti
  2. Ginjal, dan hati.
Menurut catatan, Indonesia mengimport beras dari China (Tiongkok) sejak tahun 2012 sampai sekarang sebanyak 496,6 ton per tahun. Maka berhati-hatilah beras oplosan butiran plastik
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger